x

Hendra Setiawan Diserbu Fans Cantik di Yogyakarta, Sang Istri Sampai Punya ‘Mata-mata’

Minggu, 25 September 2022 14:31 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Pebulutangkis senior Indonesia Hendra Setiawan diserbu fans cantik di Yogyakarta, respons sang istri, Sandiani Arief atau Sansan, sampai kirim ‘mata-mata.’

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis senior Indonesia Hendra Setiawan diserbu fans cantik di Yogyakarta, respons sang istri, Sandiani Arief atau Sansan, sampai kirim ‘mata-mata.’

Diketahui, pada Sabtu (24/09/22), Hendra Setiawan dan sang partner, Mohammad Ahsan, baru saja mengadakan acara Meet and Greet.

Baca Juga

Meet and Greet itu dilangsungkan di Outlet Waroeng Steak & Shake, Seturan, Yogyakarta, selaku sponsor utama Ahsan/Hendra sejak beberapa tahun lalu.

Dilansir dari kanal Youtube Waroeng Steak and Shake, terlihat antusias Badminton Lovers begitu tinggi untuk berjumpa Ahsan/Hendra.

Menariknya, banyak penggemar pebulutangkis Ahsan/Hendra yang datang di Meet and Greet kemarin, didominasi kaum perempuan.

Baca Juga

Hal itu membuat salah satu pendiri Waroeng Steak and Shake, Aniek, bergurau mengirimkan video kepada istri Sandiani Arief (istri Hendra Setiawan) dan Christine Novitania (istri Mohammad Ahsan).

“Wah ini piye fansnya cewek semua nih Sandiani Arief dan Christine Novitania (Istri  Mohammad Ahsan), “ tulis Aniek di instagram story.

Kocaknya, istri Hendra Setiawan, Sandiani Arief, langsung memberikan ancaman halus kepada sang suami sebagaimana berikut ini.

Baca Juga

“Gpp aman yg penting gak ada yang gandeng mbak,” balas Sandiani Arief.

Begitu mendapatkan respons dari Sandiani Arief, sang rekan membalas lagi,” Hihihi..aman kok nggak ada yg gandeng, Cuma nyolek.”

Respons Sandiani Arief saat Hendra Setiawan dikerubungi fans cantik di Meet and Greet Waroeng Steak & Shake, Yogyakarta, Sabtu (24/09/22), Sumber: Instagram story @aniekksiti

1. Hendra Setiawan Pernah Digandeng Fans Korea Selatan

Pasangan Hendra Setiawan dan Sandiani Arief memang terkenal kocak dan suka bergurau. Seperti yang terjadi di masa lalu ketika Sandiani Arief bilang kalau Hendra Setiawan ‘genit’ usai digandeng fans.

Pasangan Hendra Setiawan dan Sandiani Arief memang terkenal kocak dan suka bergurau. Seperti yang terjadi di masa lalu ketika Sandiani Arief bilang kalau Hendra Setiawan ‘genit’ usai digandeng fans.

Tepatnya pada April 2022, saat Hendra Setiawan pernah digandeng fans cantik Korea Selatan di turnamen bulutangkis Korea Open 2022, yang sampai buat sang istri beri respons tak terduga.

Baca Juga

Reaksi Sandiani Arief pun buat netizen gemas setelah menjamu Hendra Setiawan dengan lauk apa adanya pasca pulang ke Indonesia.

"Very special dinner buat Pak Hendra. Satu bulan pergi, baru pulang dikasih makanan spesial. Enak kan?" tulis Sansan di caption instagram.


Video yang diunggah Sandiani Arief kala itu langsung menuai banyak komentar kocak. Pasalnya di komentar, Sandiani Arief langsung memberikan ancaman ke suami.

Baca Juga

"Besok makan telor lagi ya, soalnya Anda nakal digandeng-gandeng orang diem aja," tulis Sandiani Arief untuk Hendra Setiawan yang memberi emoticon jempol.

Terlepas dari apapun, Hendra Setiawan dan Sandiani Arief memang kerap kali mengumbar kebersamaan mereka yang begitu mesra dan menggemaskan.

Terkadang sejoli bulutangkis ini kompak membuat konten bareng di vlog pribadi mereka, yang berisikan kehidupan sehari-hari, hingga momen-momen menarik bulutangkis.

Baca Juga

Hendra Setiawan juga menjadi sosok ayah yang baik dan ramah bagi ketiga anaknya, yaitu Richard, Richelle, dan Russel.

Meski disibukkan dengan aktivitasnya sebagai pemain bulutangkis, namun Hendra Setiawan selalu bisa menyempatkan kebersamaan dengan istri dan trio R.


2. Ahsan/Hendra Saat Umbar Rencana Jika Sudah Pensiun

Momen kocak nan menggemaskan saat Mohammad Ahsan menyebut partnernya, Hendra Setiawan, nyalon jadi Ketua Umum PBSI jika sudah gantung raket nantinya.

Momen kocak nan menggemaskan saat Mohammad Ahsan menyebut partnernya, Hendra Setiawan, nyalon jadi Ketua Umum PBSI jika sudah gantung raket nantinya.

Hal itu diutarakan Mohammad Ahsan pada Hendra Setiawan saat Meet and Greet bersama lebih dari 150 Badminton Lovers di Outlet Waroeng Steak & Shake, Seturan, Yogyakarta, Sabtu (24/09/22).

Sekadar diketahui, Waroeng Steak & Shake merupakan sponsor utama dari pebulutangkis ganda putra Ahsan/Hendra sejak tahun 2021 lalu.

Pada sesi  Meet and Greet yang juga diunggah dikanal Youtube Waroeng Steak and Shake, Ahsan/Hendra menjawab pertanyaan host tentang rencananya jika nanti sudah gantung raket.

“Yang pasti mungkin gak jauh-jauh dari badminton lah,” ucap Hendra Setiawan yang langsung disambar Mohammad Ahsan,” “(Hendra Setiawan) mau jadi ketum kayaknya.”

Baca selengkapnya: Momen Kocak Ahsan Sebut Hendra Setiawan Bakal Nyalon Jadi Ketum PBSI Jika Pensiun

Hendra SetiawanSandiani AriefBulutangkisBerita TransferSportainmentBerita BulutangkisBerita Sportainment

Berita Terkini