x

‘Borok’ Dibongkar Orang Dekat, Fajar Alfian Sampai Diminta Netizen Fokus Bulutangkis Saja

Minggu, 2 Oktober 2022 16:08 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Kejadian kocak kala ‘borok’ Fajar Alfian dibongkar orang dekat, sampai Badminton Lovers meminta agar rekan Rian Ardianto itu fokus jadi atlet bulutangkis saja.

INDOSPORT.COM – Kejadian kocak kala ‘borok’ Fajar Alfian dibongkar orang dekat, sampai Badminton Lovers meminta agar rekan Rian Ardianto itu fokus jadi atlet bulutangkis saja.

Diketahui saat ini ganda putra ranking enam dunia, Fajar Alfian/Rian Ardianto, sedang berada di Yogyakarta untuk menghadiri laga eksebisi setelah final turnamen Indonesia International Challenge 2022.

Baca Juga

Turnamen bulutangkis itu digelar sejak 28 September dan akan berakhir pada 2 Oktober 2022 di GOR Amongrogo, Yogyakarta.

Fajar Alfian/Rian Ardianto dijadwalkan akan menjalani laga eksebisi pada Minggu (02/10/22) melawan legenda bulutangkis peraih perunggu Olimpiade 2004, Flandy Limpele/Eng Hian.

Laga eksebisi antara Fajar/Rian vs Eng Hian/Flandy Limpele diyakini tak kalah seru dari final Indonesia International Challenge.

Baca Juga

Untuk itulah antusiasme Badminton Lovers tak terbendung untuk menanti duel bulutangkis beda generasi antara antara Fajar/Rian vs Eng Hian/Flandy Limpele.

Menanti duet eksebisi di Indonesia International Challenge, ada kejadian menghebohkan kala ‘aib’ Fajar Alfian dibongkar rekan dekatnya sendiri.

Dilansir dari instagram story @rucilk, Fajar Alfian terdengar sedang menyanyi sebuah lagu ‘Mencari Alasan’ yang dipopulerkan ‘Exist.’

Baca Juga

Dengan gaya penuh percaya diri, Fajar Alfian menyanyikan setiap lirik lagu dengan lantang meskipun terdengar fals. Gara-gara itu,  gaya Fajar Rucilk langsung diprotes Rucilk, “udah suara pas-pasan, lirik salah.”

Rupanya tak hanya sang rekan saja yang protes, namun Badminton Lovers di twitter juga tampak protes dengan menyuruh Fajar Alfian fokus jadi atlet bulutangkis saja. 


1. Badminton Lovers Minta Fajar Fokus Bulutangkis

Badminton Lovers sampai minta Fajar Alfian fokus di bulutangkis saja, ada apa?

Badminton lovers pemilik akun twitter @idhamf93 langsung protes ke Fajar Alfian. Hal itu karena tingkah partner Rian Ardianto itu membuatnya gemas dan terhibur di sela-sela Indonesia international Challenge 2022.

“Om anda baiknya main tepok bulu saja yh, jangan nyanyi ntar saya makin mumet,” kelakar @idham93 di twitter.

Baca Juga

Sontak saja, twit soal Fajar Alfian tersebut, langsung disambut persetujuan Badminton Lovers Indonesia yang lain di kolom komentar.

“Profesi atlet emang udah bener,” tulis @stefany*****

“Udah suara pas pasan, Cuma dianggap teman baik,” komentar @srhd******

Baca Juga

Fajar Alfian memang dikenal sebagai salah satu pebulutangkis Indonesia yang ramah dan berkelakukan kocak. Wajar saja jika banyak Badminton Lovers yang sering dibuat terhibur dengan tingkahnya.

Badminton Lovers juga sangat menantikan duel eksebisi Fajar/Rian vs Flandy Limpele/Eng Hian di final Indonesia International Challenge 2022, Minggu (02/10/22).

Tak ketinggalan, banyak pula yang menantikan aksi para pebulutangkis muda yang akan bertarung di  final Indonesia International Challenge 2022.

Baca Juga

Para atlet badminton Indonesia tersebut adalah Rian Agung Saputro/Berry Angriawan, Komang Ayu Cahya Dewi, Ester Nurumi Tri Wardoy, Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami, dan Anggia Shitta Awanda/Putri Larasati. 

Turut dimeriahkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, laga final Indonesia International Challenge akan berlangsung hari ini mulai pukul 12.00 WIB.


2. Menanti Laga Eksebisi Fajar/Rian vs Eng Hian/Flandy

Menanti Laga Eksebisi Fajar/Rian vs Eng Hian/Flandy Limpele, Minggu (02/10/22).

PBSI telah merilis jadwal pertandingan eksebisi yang akan mempertemukan peraih medali perak Asian Games 2018, Fajar Alfian/Rian Ardianto dengan peraih medali perunggu Olimpiade Athena 2004, Eng Hian/Flandy Limpele.

Laga ekshibisi antara Fajar/Rian vs Eng Hian/Flandy Limpele akan digelar di GOR Amongrogo, Yogyakarta, pasca final Indonesia International Challenge 2022, Minggu (02/10/22).

Oleh karena itu, para Badminton Lovers diharapkan untuk tidak kelewatan menyaksikan laga ekshibisi tersebut pada Minggu (2/10/22).

Laga eksebisi antara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan legenda bulutangkis Eng Hian/Flandy Limpele ini akan ditayangkan secara link live streaming di VisionPlus dan RCTIPlus.

Baca selengkapnya: Gelar Laga Ekshibisi di Yogyakarta, Fajar/Rian Ditantang Legenda Eng Hian/Flandy Limpele

 

Fajar Alfian/Muhammad Rian ArdiantoFajar AlfianBulutangkisBerita TransferSportainmentIndonesia International ChallengeBerita BulutangkisBerita Sportainment

Berita Terkini