x

Baju Rusak Gara-gara Laundry, Marcus Gideon Panik Cari Tukang Sablon Bendera di Paris

Selasa, 25 Oktober 2022 18:42 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
Kepanikan melanda ganda putra Marcus Fernaldi Gideon lantaran baju tandingnya rusak gara-gara laundry jelang tampil di French Open 2022. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Kepanikan melanda ganda putra Marcus Fernaldi Gideon lantaran baju tandingnya rusak gara-gara laundry jelang tampil di French Open 2022.

Marcus Fernaldi Gideon dan pasangannya Kevin Sanjaya Sukamuljo akan melanjutkan perjuangannya di French Open 2022 yang dimulai hari ini, Selasa (25/10/22) hingga Minggu, 30 Oktober mendatang.

Baca Juga

Marcus/Kevin selaku unggulan kedua dijadwalkan menghadapi wakil Chinese Taipei, Lu Ching Yao/Yang Po Han pada babak 32 besar pada Rabu (26/10/22) besok.

Namun bencana dialami Marcus Gideon sehari jelang pertandingan tersebut. Bajunya rusak karena kesalahan mencuci sehingga logo bendera Merah Putih mengelupas.

Tentu saja ini jadi masalah besar lantaran logo bendera negara merupakan salah satu atribut yang wajib ditampilkan pada jersey saat tampil di turnamen internasional.

Baca Juga

Mepetnya waktu jelang pertandingan babak pertama French Open 2022 dengan sulitnya mencari tukang sablon di Kota Mode sontak membuat Marcus kelabakan.

Terlebih, Marcus, sponsor, staf PBSI, hingga panitia penyelenggara French Open tidak tahu di mana tempat sablon yang bisa memperbaiki masalah ini dalam waktu singkat.

Alhasil, istri Marcus, Agnes Amelinda, turun tangan dengan meminta informasi ke netizen lewat unggahan di Story akun Instagram-nya.

Baca Juga

“Teman-teman ada yang tahu tempat buat sablon logo bendera di Paris? Butuh cepat, ” tanya Agnes Amelinda.

Kemarin papa Nyo (Marcus) laundry baju da nada kesalahan sampai semua benderanya terkelupas jadi sekarang jersey-nya nggak ada bendera semua,” terangnya.


1. Waktu Mepet, Istri Marcus Gideon Turun Tangan

Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon

“Udah tanya sponsor katanya nggak bisa, dari PBSI katanya nggak tahu juga sablon di mana, LO juga nggak tahu.”

“Ada yang bisa bantu atau ada yang tahu? Thank you,” pinta Agnes.

Baca Juga

Beberapa netizen yang berada di Paris memberikan saran lewat kolom komentar. Ada juga yang memberi saran mengakali bendera Merah Putih dengan menjahit kain merah dan kain putih. 

Selain itu, ada juga menyalahkan beberapa pihak karena tidak becus dalam memberikan solusi untuk masalah Marcus Gideon kali ini. 

Namun tak lama kemudian, Marcus Gideon dan sang istri bernafas lega karena akhirnya mereka mendapatkan bala bantuan dari seseorang.

Seseorang tersebut memberi informasi terkait tukang sablon di Paris yang bersedia mau memperbaiki logo bendera dengan cepat.

Baca Juga
Baju rusak gara-gara laundry, Marcus Gideon panik cari tukang sablon bendera di Paris. (Foto: Instastory@doctoragnes)

“Puji tuhan udah solved urusan bendera ini! Ujar Agnes Amelinda pada unggaha Story berikutnya.

“Thank you ko Svidreman, udah bantu cariin. Tinggal nanti dipress sama Yonex. Yey! Makasih juga buat teman-teman yang udah bantu ya,” tulis Agnes Amelinda.

Baca Juga

Ajang French Open 2022 kali ini menjadi kesempatan kedua bagi Marcus/Gideo memenangkan gelar pada tur Eropa kali ini.

Pekan lalu, mereka kalah dari rekan senegara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di partai final Denmark Open 2022 sehingga membuat mereka gagal meraih gelar juara pertama pada 2022.

Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya SukamuljoHasil PertandinganFrench OpenMarcus Fernaldi GideonBulutangkisAgnes Amelinda MulyadiBerita BulutangkisFrench Open 2022

Berita Terkini