x

Digugat Eks Pelatihnya Sendiri, Lee Zii Jia Curhat Kecewa Berat dengan Indra Wijaya

Selasa, 7 Februari 2023 20:20 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Subhan Wirawan
Tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia mengaku kecewa berat usai digugat oleh Indra Wijaya selaku mantan pelatihnya sendiri.

INDOSPORT.COM – Tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia mengaku kecewa berat usai digugat oleh Indra Wijaya selaku mantan pelatihnya sendiri.

Lee Zii Jia kembali menggemparkan dunia bulutangkis, usai memutuskan hengkang dari Pelatnas BAM dan memecat Indra Wijaya selaku sang pelatih, kini ia kembali dirundung huru-hara.

Melansir dari BHarian Sports, Lee Zii Jia dikabarkan digugat oleh Indra Wijaya yang dikirimkan melalui kuasa hukum mantan pelatihnya.

Sekadar informasi, Indra Wijaya sendiri sebelumnya menjabat sebagai pelatih Zii Jia usai hengkang dari BAM, namun keduanya memutuskan berpisah pada November 2022 kemarin.

Kabar ini sendiri sudah dikonfirmasi langsung oleh Lee Zii Yi selaku sang kakak, dan saat ini sedang diurus oleh tim kuasa hukumnya.

Baca Juga

Sementara itu, Lee Zii Jia mengaku merasa kecewa berat dengan kontroversinya dengan Indra Wijaya baru-baru ini.

Meski demikian, dirinya mengaku ingin tetap berpikiran positif dan menanggapinya sebagai ujian dari Tuhan untuknya.

Baca Juga

“Saya juga manusia biasa dan punya perasaan, saya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk menyelesaikannya namun sepertinya belum selesai,” kata tunggal putra asal Malaysia tersebut.

“Tentu saja saya sedikit kecewa tapi saya tahu ini adalah ujian dari Tuhan untuk saya, dan itu sebuah proses,” tambahnya.

Sementara itu, pihak Lee Zii Jia mengatakan pihaknya bakal mengurusi gugatan dari Indra Wijaya kepada tim hukumnya.

Baca Juga

1. Serahkan Urusan ke Tim Hukum

Tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia.

Lee Zii Jia juga mengatakan bahwa dirinya tak mau banyak berkomentar soal masalahnya dengan Indra Wijaya.

"Saya berusaha untuk tidak terlalu banyak berkomentar mengenai masalah ini. Nanti banyak komentar, banyak kesalahan. Saya bahkan tidak tahu apa yang akan terjadi,” ucapnya.

Ia mengungkapkan dirinya juga ingin menyelesaikan masalahnya secara baik dan tak ada keributan.

“Saya ingin menyelesaikan masalah ini dengan baik," kata Lee Zii Jia.

Di sisi lain, Lee Zii Yi mengatakan bahwa pihak Lee Zii Jia tak mau ambil pusing dan tak mau buka suara yang menimbulkan kesalahan atau banyak komentar.

Baca Juga

“Ya, saya dapat memastikan bahwa pengacara kami telah menerima surat dari pengacara Indra Wijaya tapi kami tak tahu isinya,” kata Lee Zii Yi.

Pihaknya juga mengatakan memilih untuk menyerahkannya kepada tim kuasa hukumnya.

Baca Juga

“Kami tak ingin memperpanjang masalah ini dan memperburuknya jadi kami serahkan kepada pengacara untuk menanganinya,” tambahnya lagi.

Lee Zii Jia sendiri akan berpartisipasi di tim Malaysia di Kejuaraan Beregu Campuran Asia atau Badminton Asia Mixed Team Championships (BAMTC) 2023.

Ajang BAMTC 2023 akan berlangsung pada 14-19 Februari mendatang di Dubai, Uni Emirat Arab.

Baca Juga
Indra WijayaBulutangkisLee Zii JiaBerita Bulutangkis

Berita Terkini