x

Jadi Bidadari Kebun Anggur, Baju Terbuka Gronya Somerville Bikin Netizen Ngelantur

Rabu, 8 Februari 2023 13:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Bidadari bulutangkis Australia, Gronya Somerville, kembali curi perhatian netizen kala tampil dengan busana terbuka di kawasan kebun anggur Yarra Valley.

INDOSPORT.COM – Bidadari bulutangkis Australia, Gronya Somerville, kembali curi perhatian netizen kala tampil dengan busana terbuka di kawasan kebun anggur Yarra Valley.

Pebulutangkis spesialis ganda tersebut memang belum lama ini mengumbar momen saat dia berwisata ke Yarra Valley yang merupakan kawasan anggur tertua di Victoria, Australia.

Momen itu dilakukan di antara padatnya jadwal latihan untuk mempersiapkan comebacknya di turnamen badminton musim 2023.

Pada sebuah unggahan di instagram, Minggu (28/01/23), Gronya Somberoille membagikan dua foto bernuansa monochrome.

Pada foto di slide  pertama di instagram, tampak Gronya Somerville dengan senyum manis ke arah kamera yang dia pegang sendiri.

Baca Juga

Wajahnya yang cantik tampak, kian sempurna menunjang kecenya busana. Saat itu, Gronya Somerville tampil kece memadu mini dress dan topi serta rambutnya dibiarkan tergerai.

Sementara pada slide kedua, Gronya Somerville tampak membelakangi kamera dan dia asyik menyusuri pepohonan di Yarra Valley.

Baca Juga

Tak lupa, di kolom caption, pebulutangkis cantik Australia berusia 27 tahun pun menyematkan emoticon putih dan berkebun.

Sontak saja unggahan Gronya Somerville di Yarra Valley langsung menuai beragam komentar netizen. Tak sedikit yang dibuat salah fokus dengan busana terbuka yang dikenakan juara Canada Open 2019 itu.

Namun tak sedikit pula badminton lovers yang tak sabar melihat aksi dan penampilan Gronya Somerville di ajang BWF World Tour.

Baca Juga

1. Netizen Dibuat Salah Fokus

Terlalu cantik di kebun anggur, Gronya Somerville ramai dikomentari netizen.

Berikut adalah beberapa komentar di unggahan instagram Gronya Somerville yang berwisata ke Yarra Valley, kawasan anggur di Victoria, Australia.

“Bidadari surga,” komentar @pre******

“Kecantikan yang tak terlukiskan,” komentar @sah******

“Sangat eksotis,” komentar @har******

Meskipun tak bisa dipungkiri bahwa ada beberapa komentar tak sopan juga melipir di kolom komentar pebulutangkis andalan Australia tersebut.

Baca Juga

Namun sumber kekuatan Gronya Somerville juga berasal dari penggemarnya yang senantiasa menantikan penampilannya di lapangan.

“Aku merindukanmu kembali ke lapangan idola,” tulis @tas********

Terakhir kali Gronya Somerville tampil di ajang BWF World Tour yakni Australian Open 2022 pada 15-20 November lalu. Saat itu dia harus terdepak di babak 32 besar untuk sektor ganda putri dan campuran.

Baca Juga

Memang sejauh ini Gronya Somerville jarang terlihat di turnamen besar bulutangkis, dan lebih banyak turun gunung ke ajang level bawah.

Hal itu tak bisa dipungkiri lantaran perpisahannya dengan partner lama, yakni Setyana Mapasa di ganda putri dan Simon Leung di ganda campuran pada tahun lalu.

Kini Gronya Somerville harus mengumpulkan poin dari bawah lagi bersama partner baru, yakni Hsuan-Yu Wendy Chen (ganda putri) dan Hsuan-Yu Wendy Chen (ganda campuran).

Baca Juga

Sumber: Instagram @gronyasomerville

AustraliaGronya SomervilleBulutangkisBerita TransferSportainmentBerita BulutangkisBerita Sportainment

Berita Terkini