x

Borok PBSI Terungkap hingga Kisruh Flandy Limpele, Yeremia Rambitan Malah Curhat soal Ini

Jumat, 3 Maret 2023 10:56 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
Pemain ganda putra Yeremia Rambitan malah curhat soal ini ketika jagat sosial media dihebohkan dengan terungkapnya borok PBSI hingga kisruh Flandy Limpele.

INDOSPORT.COM – Pemain ganda putra Yeremia Rambitan malah curhat soal ini ketika jagat sosial media dihebohkan dengan terungkapnya borok PBSI hingga kisruh Flandy Limpele.

Asosiasi Bulutangkis Indonesia (PBSI) saat ini tengah menuai atensi yang besar dari penggemar usai mantan pelatih ganda campuran pratama yakni Flandy Limpele memutuskan hengkang.

Menurut kabar yang beredar, Flandy Limpele menyebutkan alasan hengkang dari PBSI karena tidak ada kejelasan kontrak sejak bergabung pada Maret 2022 lalu.

Usai Flandy Limpele membeberkan borok PBSI, pelatih sektor lain juga mengungkapkan memiliki kendala yang sama yakni terkait kontrak, seperti Rionny Mainaky hingga Herry IP.

Masalah ini juga membuat penggemar menyangkutkan hengkangnya Nova Widianto pada akhir 2022 lalu dan kini telah menjadi pelatih ganda campuran di Pelatnas BAM Malaysia.

Baca Juga

Namun, terhindar dari huru-hara permasalahan PBSI dan Flandy Limpele, bintang ganda putra Indonesia yakni Yeremia Rambitan malah curhat kesedihan sebagaimana dilansir dari akun Instagram-nya.

Selamat sore, yang hatinya kosong tapi belum siap dihuni,” tulis Yeremia Rambitan.

Baca Juga

Dalam unggahan tersebut, Yeremia Rambitan berpose di depan Menara Burj Khalifa, Dubai kala mengikuti turnamen bulutangkis beregu, Badminton Asia Mixed Team Championships 2023.

Di tengah problematika PBSI dan beberapa pelatih terkait kontrak, Yeremia malah pamer senyum kebahagiaan meski dalam caption Instagram-nya ia menjadi ‘sadboy’.

Sekadar informasi, Yeremia Rambitan sempat menjalin kasih dengan aktris muda, Davina Karamoy. Namun kini, ia dikabarkan telah putus dengan adik Angel Karamoy itu.

Baca Juga

1. Yeremia Rambitan Tuai Sorotan

Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Di tengah gonjang-ganjing permasalahan di internal PBSI, penggemar bulutangkis atau badminton lovers malah dibuat salah fokus dengan unggahan Yeremia Rambitan.

Pelatih ganda putra yakni Herry IP turut buka suara terkait kontrak tidak jelas dengan PBSI, Yeremia Rambitan malah curhat usai dikabarkan putus dengan Davina Karamoy.

Hal ini menjadi intermezzo (selingan) bagi badminton lovers yang malah sukses menuai respons kocak karena curhatannya itu di tengah kisruh PBSI dan hengkangnya Flandy Limpele.

“Sorry Yer, aku gak bisa dihuni, temboknya tinggi soalnya,” @emb****.

“Selamat sore juga Yer, makasih udah diingatkan,” @sna****.

Baca Juga

“Tiati kelamaan kosong dihuni hantu ntar,” @are****.

“Nggak papa kosong asal jangan gosong,” @the****.

Baca Juga

Sementara itu, Yeremia Rambitan dan atlet pelatnas PBSI lainnya akan mengikuti turnamen tur Eropa yang akan dimulai dari All England pada 14-19 Maret mendatang.

Meski PBSI saat ini tengah menuai sorotan karena bobrok terkait kontra pelatih mencuat ke publik, beberapa pemain menjalankan latihan seperti biasa jelang All England.

Hal ini terlihat dari berbagai unggahan atlet pelatnas PBSI yang tengah gencar berlatih, seperti Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto hingga Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Baca Juga

Sumber: Instagarm Yeremia Rambitan

PBSIFlandy LimpeleBulutangkisBerita BulutangkisYeremia Erich Yoche Yacob Rambitan

Berita Terkini