x

Wow! Jelang Berlaga di All England, Penampilan Feminin Apriyani/Fadia Bikin Heboh Medsos

Rabu, 15 Maret 2023 19:10 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Penampilan feminin pemain ganda putri Indonesia yakni Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti bikin heboh sosial media jelang berlaga di All England 2023. Foto: Ammara Marthiara/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM – Penampilan feminin pemain ganda putri Indonesia yakni Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti bikin heboh sosial media jelang berlaga di All England 2023.

Seperti diketahui, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan menghadapi pasangan ganda putri asal Brasil, Jaqueline Lima/Samia Lima, di babak pertama All England 2023.

Jaqueline Lima/Samia Lima sendiri merupakan pasangan dari daftar tunggu yang berhasil masuk ke partai utama usai ganda putri Thailand Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard mundur dari All England.

Sekadar informasi, pertandingan debut Apriyani/Fadia di All England kontra Jaqueline/Samia sendiri akan berlangsung di court 4 partai keenam.

Menariknya, jelang berlaga, Apriyani/Fadia membuat heboh badminton lovers kala mengenakan mukena ketika hendak salat, sebagaimana dilansir dari unggahan @badminton_fess.

Baca Juga

Haduh ini kakak beradik mau sholat berjamaah,” tulis akun Twitter @badminton_fess.

Unggahan tersebut merupakan repost dari Instastory jurnalis bulutangkis Nafielah Mahmudah yang memperlihatkan gemasnya Apriyani/Fadia yang hendak salat berjemaah.

Baca Juga

Sekadar informasi, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramdhanti sendiri mendapat keuntungan tersendiri usai Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard absen karena cedera kaki.

Pasalnya, Benyapa/Nuntakarn itu memang tengah naik performanya usai mengamankan gelar juara di Thailand Masters setelah mengalahkan wakil Korea Selatan, Baek Ha-na/Lee So-hee.

Apalagi Baek Ha-na/Lee So-hee sendiri berhasil mengalahkan Apriyani/Fadia di pertandingan sebelumnya di Badminton Asia Mixed Team Championships 2023.

Baca Juga

1. Penampilan Apriyani/Fadia Bikin Pangling

Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti. Foto: PBSI.

Melansir unggahan dari akun Twitter Badminton Fess, banyak badminton lovers yang mengaku pangling dengan penampilan feminin Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti ketika mengenakan mukena.

Apriyani/Fadia sendiri merupakan ganda putri yang terkenal berpenampilan tomboi ketika berlaga di lapangan bulutangkis mau pun ketika berada luar lapangan.

Apri cantik banget kalo pake mukena gitu, gak keliatan macho,” @dil****.

Beda banget yak kalo pake mukena,” @gam****.

Lah ngelag dulu ini siapa eh ternyata Apri,” @ter****.

Baca Juga

MasyaAllah ukhti Apri sampai pangling gue,” @bre****.

Sementara itu, All England kali ini merupakan ajang debut Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramdhanti usai resmi dipasangkan pada Mei 2022 lalu.

Baca Juga

Pada All England edisi 2022, Apriyani Rahyu yang masih berpasangan dengan Greysia Polii harus mundur di babak 16 besar melawan Treesa Jolly/Gayatri Gopichand Pullela karena cedera.

Sementara itu, Apriyani/Fadia memiliki asa untuk tampil gemilang di All England 2023 karena usai Benyapa/Nuntakarn mundur peluang mereka lebih besar untuk melaju lebih jauh.

Apriyani/Fadia di atas kertas lebih unggul dari pasangan Brasil dan diprediksi dapat mulus melaju hingga 16 besar All England.

PriFad akan menghadapi pemenang antara Supissara Paewsampran/Puttita Supajirakul vs Jin Yu Jia/Wong Jia Ying Crystal.

Baca Juga

Sumber: Twitter @badminton_fess

All EnglandBerita TransferSportainmentBerita BulutangkisBerita SportainmentApriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti

Berita Terkini