x

Menikah Hari Ini! Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe Tebar Kemesraan Dibalut Pakaian Serba Putih

Kamis, 23 Maret 2023 14:31 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoesoedibjo tebar kemesraan dengan pakaian serba putih jelang pernikahan pada Kamis (23/03/23).

INDOSPORT.COM – Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoesoedibjo tebar kemesraan dengan pakaian serba putih jelang pernikahan pada Kamis (23/03/23).

Pasangan fenomenal Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe sebentar lagi akan berstatus sebagai suami istri melalui pernikahan yang akan dihelat di Paris, Prancis.

Sebelum melangsungkan janji suci pernikahan, Kevin dan Valencia telah sampai di Paris beberapa hari lalu dan merayakan pesta kecil bersama rekan-rekannya.

Sementara itu, sebelum menikah, Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe melangsungkan Welcome Dinner atau penyambutan tamu pada Rabu (22/03/23) malam waktu setempat.

Momen manis ini dibagikan ibunda Valencia yakni Liliana Tanoesoedibjo melalui unggahan video di Instagram pribadinya belum lama ini.

Baca Juga

Malam hari sebelum hari besar (pernikahan),” tulis Liliana Tanoesoedibjo.

Dalam cuplikan video tersebut, Kevin dan Valencia tampak tampan dan cantik mengenakan setelan serba putih serasi dengan tamu undangan.

Baca Juga

Kevin dan Valencia menebarkan kemesraan kepada rekan-rekannya yang hadir di Welcome Dinner tersebut. Terlihat juga keluarga besar dua belah pihak saling memperlihatkan senyum kebahagiaan.

Sementara itu, rekan-rekan Kevin Sanjaya sesama pebulu tangkis yang dipastikan hadir adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang baru saja menyabet gelar di All England.

Namun, partner ganda putra Kevin yakni Marcus Gideon dikabarkan tidak hadir. Kendati demikian, pernikahannya dengan Valencia Tanoesoedibjo diprediksi akan berlangsung sakral.

Baca Juga

1. Banjir Ucapan Selamat

Valencia Tanoe pamer foto prewedding dengan Kevin Sanjaya. (Foto: Instagram@valenciatanoe)

Melalui unggahan Liliana Tanoe di acara Welcome Dinner malam sebelum pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo, badminton lovers lantas membanjiri komentar dengan ucapan selamat.

Ikut haru semoga lancar sampai hari H ci Val cantik dan ko Mpi,” @hil****.

Kenapa di Paris bu? Yang penting live ya Bu, pengen lihat. Semoga lancar, Tuhan memberkati,” @the****.

Semoga lancar acaranya, selamat buat bu Kevin dan Valencia selalu diberi kebahagiaan,” @kas****.

Ikut berbahagia, semoga dilancarkan, Aamiin,” @aur****.

Baca Juga

Lancar-lancar acaranya Ibu. Gak sabar nunggu Koh Kevin dan Ci Valen di altar nanti,” @its****.

Ya, Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe memang menuai banyak atensi setelah meresmikan hubungan keduanya sejak Januari 2022 lalu.

Baca Juga

Kevin Sanjaya Sukamuljo sendiri dikenal sebagai pemain ganda putra yang pernah bertengger di ranking satu dunia bersama Marcus Fernaldi Gideon.

Sementara Valencia Tanoe dikenal sebagai putri kedua dari pebisnis dan politikus kondang di Indonesia yakni Hary Tanoesoedibjo.

Oleh sebab itu, pernikahan Kevin dan Valencia memang sangat disorot. Apalagi acara lamaran super megah di Jakarta International Stadium pada Agustus 2022 lalu sukses menuai decak kagum penggemar.

Baca Juga

Sumber: Instagram Liliana Tanoesoedibjo

Baca berita sepak bola dan olahraga lainnya di Google News.

Kevin SanjayaBulutangkisBerita TransferSportainmentBerita BulutangkisBerita SportainmentValencia Tanoesoedibjo

Berita Terkini