x

Hobi Menulis, Pesona Bintang Korsel Penakluk Ahsan/Hendra di Luar Bulutangkis

Sabtu, 25 Maret 2023 17:49 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Intip pesona Kang Min Hyuk, ganda putra Korea Selatan penakluk Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang rupanya punya hobi di luar nalar di luar bulutangkis.

INDOSPORT.COM – Intip pesona Kang Min Hyuk, ganda putra Korea Selatan penakluk Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang rupanya punya hobi di luar nalar di luar bulutangkis.

Menapaki puncak kejayaan bersama Seo Seung Jae, Kang Min Hyuk yang berusia 24 tahun kini sedang memfokuskan diri untuk misi menyabet emas Olimpiade.

Hal itu sebagaimana diutarakan oleh Kang Min Hyuk dalam sebuah wawancara yang dilansir dari youtube Wonderplay Badminton.

“Tujuan saya adalah untuk berpartisipasi di Olimpiade dan memenangkannya,” ujar Kang Min Hyuk menjawab pertanyaan penggemar.

Lebih lanjut, Kang Min Hyuk mengutarakan tentang segala upaya yang akan dia lakukan untuk mengejar misinya menggapai emas Olimpiade.

Baca Juga

Uniknya, dalam upaya tersebut, partner Seo Seung Jae itu membongkar bakat terpendamnya sebagai seorang berbakat untuk menyalurkan emosinya.

“Untuk mencapai tujuan itu, saya mencoba melatih keterampilan yang saya perlukan untuk meningkatkan keterampilan bermain saya (berlatih secara real time untuk hal yang kurang),” ujar Kang Min Hyuk.

Baca Juga

“Kedua, untuk mengatur pikiran dan emosi saya, saya mungkin akan menulis. Karena saat saya menulis, saya yakin pikiran dan emosi saya terekspresikan dengan baik,” sambung rival Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan itu.

Hal unik yang tentu membuat badminton lovers terhenyak, dan kian terpesona dengan pebulutangkis Korea Selatan ranking 12 dunia itu. Di kolom komentar youtube maupun twitter banyak yang terpesona.

“Gw gak pernah ngira jawaban ini yg keluar dari Minhyuk. Auto bengong gw. Gak pernah nyangka kalo copenya ke nulis,” tulis twitter @ger*****

Baca Juga

1. Pesona Kang Min Hyuk

Pesona Kang Min Hyuk, rival berat Ahsan/Hendra, yang buat BL kepincut.

Tentunya tak mengherankan jika banyak badminton lovers yang langsung terperangah jika Kang Min Hyuk memiliki hobi menulis.

Pasalnya menulis bukan sembarangan orang bisa menguasai keterampilan yang satu ini. Tak banyak pula atlet bulutangkis yang memiliki hobi ini meskipun ada yang bahkan menjadikannya profesi kedua.

Seperti Oliver Leydon-Davis, pebulutangkis pria asal Selandia Baru yang juga memiliki profesi kedua sebagai freelance writer.

Kini Kang Min Hyuk pun menambah daftar atlet bulutangkis yang memiliki hobi menulis. Bisa jadi dia akan menekuninya di kemudian hari.

Namun yang jelas, kini Kang Min Hyuk memang sedang di masa kejayaannya untuk meraih banyak misi sebagai atlet bulutangkis Korea Selatan.

Baca Juga

Kang Min Hyuk yang berpasangan dengan Seo Seung Jae kerap menjadi ancaman bagi ganda putra Indonesia. Salah satunya adalah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Dalam riwayat head to head, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae meraih keunggulan tiga kemenangan dari total pertemuannya dengan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Baca Juga

Bukti keperkasaannya, sejak dipasangkan di musim lalu, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae sudah menyegel beragam gelar penting seperto juara Korea Open 2022.

Terdekat, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berpotensi bertemu di Badminton Asia Championships 2023.

Ajang bertajuk Badminton Asia Championships 2023 akan diselenggarakan di Uni Emirat Arab pada April 2023 mendatang.

Baca Juga

Sumber: Wonderplay Badminton

Korea SelatanMohammad Ahsan/Hendra SetiawanBulutangkisBerita TransferSportainmentBerita BulutangkisBerita SportainmentKang Min-hyuk/Seo Seung-jae

Berita Terkini