x

Dilamar Mikha Angelo, Gregoria Mariska Malah Tulis Pesan Penuh Misteri

Selasa, 27 Juni 2023 17:08 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
Bintang bulutangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska, tulis pesan penuh misteri usai dilamar sang kekasih, Mihka Angelo.

INDOSPORT.COM – Bintang bulutangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska, tulis pesan penuh misteri usai dilamar sang kekasih, Mihka Angelo.

Jagat media sosial baru-baru ini dihebohkan dengan beberapa atlet PBSI yang melakukan lamaran seperti Anthony Ginting hingga Gregoria Mariska.

Selain Anthony Ginting yang banyak mendapat sorotan usai melangsungkan tunangan, Gregoria Mariska juga tak kalah membuat heboh dengan mengunggah foto lamaran dengan sang kekasih, Mikha Angelo.

Sebagaimana dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Gregoria memamerkan foto dengan Mikha Angelo dibalut pakaian serba putih lengkap dengan cincin yang melingkar di jari manisnya.

Namun, tak lama setelah momen lamaran tersebut, Gregoria Mariska malah membuat heboh penggemar melalui cuitan di akun Twitter pribadinya.

Baca Juga

Bisa jadi gua menang soal pemikiran,” tulis tunggal putri peringkat 8 di ranking BWF itu.

Ya, cuitan Gregoria tersebut masih menjadi misteri bagi badminton lovers karena belum diketahui pasti maksud pasti dari pebulutangkis jebolan PB Mutiara Cardinal tersebut.

Baca Juga

Sekadar informasi, Gregoria dan Mikha Angelo sendiri sudah menjalin kasih sejak 2018 dan diketahui sebagai pasangan yang suportif mendukung profesi masing-masing.

Mikha Angelo sendiri dikenal sebagai penyanyi kenamaan Indonesia tergabung dengan grup The Overtunes dengan karya seperti ‘Malaikat Pelindung’.

Mikha sendiri tak pernah absen mendukung Gregoria Mariska yang malang melintang di dunia bulutangkis serta baru saja sukses meraih gelar juara di Spain Masters 2023.

Baca Juga

1. Jadi Misteri Bagi BL

Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska dikalahkan tunggal putri India, PV Sindhu pada babak pertama Indonesia Open 2023 di Istora Senayan, Selasa (13/06/23).

Cuitan Gregoria Mariska tersebut langsung mendapat sorotan tajam badminton lovers yang dibuat penasaran dengan maksud dari jawara Spain Masters 2023 itu.

Lu emg menang soal asmara,” @sum****.

Lu menang soal jodoh,” @twe****.

Lu punya duit??adakah uangmu 200 disitu biar saya pinjam dulu,” @toe****.

Anjay diulti donggg,” @hal****.

Baca Juga

Meski masih menjadi misteri maksud dari cuitannya tersebut, Gregoria tetap banjir doa dari badminton lovers usai melangsungkan pertunangan dengan Mikha Angelo.

Sementara itu, belum diketahui pasti kapan pasangan yang kerap membagikan momen manis di media sosial tersebut akan melangsungkan pernikahan.

Baca Juga

Pasalnya, Gregoria Mariska sendiri disibukkan dengan beberapa turnamen bulutangkis ke depan yang menjadi ajang kualifikasi Olimpiade Paris 2024.

Setelah berlaga di Indonesia Masters dan terhenti di babak 32 besar, Gregoria akan kembali beraksi di turnamen selanjutnya, yakni Korea Open.

Sekadar informasi, Gregoria sendiri saat ini bertengger di posisi ke-9 ranking kualifikasi Olimpiade Paris (Race to Paris) dan berpotensi menjadi satu-satunya wakil tunggal putri Indonesia yang tampil di pesta olahraga terbesar di dunia itu.

Baca Juga
Gregoria MariskaBulutangkisMikha Angelo

Berita Terkini