x

Ada Si Cantik Stoeva, 3 Atlet Bulutangkis yang Jalin Asmara dengan Pelatihnya Sendiri

Jumat, 11 Agustus 2023 12:32 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Mengupas tiga atlet bulutangkis top dunia yang menjalin asmara dengan pelatihnya sendiri, mulai dari Stefani Stoeva, Lianne Tan, hingga Yao Jie- Eric Pang.

INDOSPORT.COM – Mengupas tiga atlet bulutangkis top dunia yang menjalin asmara dengan pelatihnya sendiri, mulai dari Stefani Stoeva, Lianne Tan, hingga Yao Jie- Eric Pang.

Cinta memang tak memandang status, fisik, usia, dan lainnya, termasuk yang dialami para atlet bulutangkis atau badminton top dunia.

Tak jarang ditemui atlet bulutangkis yang terlibat cinlok dengan sesama pelatnas, rekan beda negara, bahkan dengan pelatihnya sendiri.

Dari pantauan INDOSPORT.com, Lianne Tan (Belgia) dan Stefani Stoeva (Bulgaria), dan Eric Pang (Belanda), menjadi contoh dari beberapa pebulutangkis yang terlibat cinlok dengan pelatihnya sendiri.

Bahkan dari mereka ada yang sudah berakhir ke pelaminan. Mari menilik kisah cinta para pebulutangkis tersebut  satu per satu.

Baca Juga

1. Stefani Stoeva

Lahir di Bulgaria 23 September 1995, Stefani Stoeva yang gemilang dengan saudaranya, Gabriela Stoeva, ternyata sedang menjalin romansa dnegan pelatihnya sendiri.

Dilansir dari instagram dan laman BNR, ganda putri yang pernah menapaki top delapan ranking BWF itu saat ini menjalin cinta dengan fisioterapis sekaligus pelatih conditioning Bulgaria, Yanislav Petkov.

Sebagai seorang fisioterapis dan pelatih conditioning, Yanislav Petkov sering mendampingi Stefani Stoeva di berbagai turnamen bulutangkis.

Karena sering menghabiskan waktu bersama, membuat Stefani Stoeva dan Yanislav Petkov cukup banyak memiliki momen-momen romantis.

Baca Juga

Mereka bahkan tak segan untuk memamerkan momen romantis itu di instagram. Seperti saat merkea pamer baju couple tradisional Jepang di turnamen bulutangkis Japan Open 2022.

Momen lain yang cukup menyentuh adalah kala Stefani Stoeva mengunggah momen kebersamaan untuk merayakan ulang tahun Yanislav Petkov.

“Sekali dalam seumur hidup. Beruntungnya Anda bertemu seseorang yang bisa menjadi duniamu dan menunjukkan kepadamu apa arti kebahagiaan sesungguhnya. Selamat ulang tahun,” tulis Stefani.

Unggahan instagram pebulutangkis cantik Bulgaria itu langsung banjir beragam komentar menggemaskan dari Badminton Lovers (BL).

Baca Juga

1. Atlet Bulutangkis Jalin Asmara dengan Pelatih Sendiri

Termasuk Lianne Tan, Deretan Atlet Bulutangkis Jalin Asmara dengan Pelatih Sendiri.

2. Lianne Tan

Lahir di Belgia, 20 November 1990, Lianne Tan merupakan tunggal putri bulutangkis yang memiliki keturunan Indonesia-China dari sang ayah, Henk Tan. Sejak kecil, dia sering berkunjung ke Indonesia.

Memiliki ikatan kuat dengan Indonesia, membuat Lianne Tan mengenal Indra Bagus Ade Chandra, pelatihnya di bulutangkis.

Indra Bagus Ade Chandra sendiri pernah meniti karier di Indonesia, tetapi kemudian keluar dari pelatnas PBSI pada 2009 dan pergi ke Eropa.

Indra Bagus Ade Chandra juga sempat bermain untuk  Spanyol dan Italia, dan akhirnya banting setir menjadi pelatih beberapa negara.

Sebagai pelatih, Indra Bagus Ade Chandra melipir ke Belgia dari Spanyol yang akhirnya mempertemukannya dengan Lianne Tan sebagai salah satu muridnya.

Baca Juga

Jalinan asmara Lianne Tan dan Indra Bagus Ade Chandra itu menjadi salah satu yang populer di bulutangkis mengingat status mereka sebagai pemain dan pelatih.

keduanya tak ragu membagikan sederet potret kebersamaan di akun Instagram masing-masing dan melempar kalimat manis.

Seperti Stefani Stoeva dan kekasih, tak jarang dari keromantisan Lianne Tan dan Indra Bagus Ade Chandra, badminton lovers juga dibuat baper dan gemas .

Seperti unggahan berikut saat Lianne Tan dan Indra Bagus Ade Chandra sedang merayakan romantisnya momen anniversary.

3. Yao Jie – Eric Pang

Eric Pang merupakan pebulutangkis tunggal putra Belanda kelahiran 30 Januari 1982 yang terlibat cinta beda negara dengan atlet asal China, Yao Jie.

Baca Juga

Lima tahun lebih muda dari Yao Jie, Eric Pang mantap untuk menikahi sang pujaan hati. Sampai akhirnya, Yao Jie memutuskan bermigrasi dari China ke Belanda.

Singkat cerita, kisah hubungan pelatih dan pemain keduanya pun dimulai saat Yao Jie memilih lebih dulu pensiun di tahun 2013 dan menjadi pelatih pribadi bagi Eric Pang.

Eric Pang dan Yao Jie mengaku jika dirinya tidak terganggu sama sekali dengan kenyataan bahwa jarangnya ada ikatan pemain dan pelatih.

Sedikit menilik ke belakang, prestasi Yao sebenarnya lebih mentereng daripada sang suami. Apalagi Yao Jie juga memiliki akademi bulutangkis di kampung halamannya di Wuhan, China.

Demikian kisah cinta atlet bulutangkis yang jalin asmara dengan pelatihnya sendiri, dari Stefani Stoeva, Lianne Tan, hingga Yao Jie-Eric Pang.

Baca Juga
Stefani StoevaTRIVIABulutangkisBerita BulutangkisLianne TanYao JieEric PangIndepth

Berita Terkini