Bumil Seksi, Jessica Iskandar Pamer Keintiman Bareng Suami di Kolam Renang

Selasa, 28 Desember 2021 13:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Aktris Indonesia, Jessica Iskandar pamer momen mestra bareng suami, Vincent Verhaag di tengah-tengah sedang berolahraga renang.

Jessica Iskandar dikenal sebagai publik figur yang selalu mengisi hari-harinya dengan berolahraga. Apalagi saat ini ia telah memiliki suami Vincent Verhaag yang juga memiliki hobi yang sama.

Sekadar informasi Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar telah mengucap janji suci pernikahan. Keduanya melangsungkan pemberkatan pernikahan di Bali. Acara sakral tersebut berlangsung secara virtual pada Oktober lalu.

Bahkan setelah hamil pun, Jessica Iskandar masih rutin menjalani aktivitas sehatnya tersebut dan tentu ditemani oleh suaminya.

Terbaru ialah Jessica Iskandar memutuskan untuk olaharga renang selama hamil. Hal ini diketahui dari unggahan terbarunya di akun Instagram pribadinya.

Di tengah-tengah melakoni aktivitas sehatnya, Jessica yang kini menjadi ibu hamil seksi itu memamerkan kemesraannya dengan sang suami.

Nampak Jessica Iskandar duduk di pinggir kolam renang dengan mengenakan bikini dari merek ternama Louis Vuitton, sedangkan Vincent Verhaag berdiri di belakangnya sambil memeluk sang istri.

“EL barack lagi bobo siang, bumil dan pamil menikmati hari yang cerah.” tulis Jessica Iskandar.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jessica Iskandar Verhaag (@inijedar)