Terpanggil Seleksi III U-23

Diego Michiels Bersyukur

Jumat, 2 Agustus 2013 19:31 WIB
Editor: Daniel Sasongko
 Copyright:

Pesepakbola Indonesia, Diego Michiels, lolos ke tahap seleksi ketiga Indonesia U-23, tim yang akan bertarung di SEA Games Myanmar 2013.

Alhamdulillah, dipanggil lagi 11-17 Agustus di Yogya,” tulis lelaki berudsia 22 tahun di akun jejaring sosial dia beberapa hari lalu.

Karier Diego sempat meredup ketika masuk hotel prodeo, setelah terlibat tindak kekerasan di salah satu kelab malam di bilangan Senayan, Jakarta. Dia harus melewatkan event penting, Piala AFF 2012.

Perlahan kekasih pesinetron Nikita Willy itu coba bangkit. Dia kembali ke performa semula setelah bergabung dengan Laskar Wong Kito pada bursa transfer Liga Super Indonesia paruh musim ini.

Diego akhirnya bergabung dengan 29 pesepakbola dari berbagai klub, sesuai dengan undangan dari Badan Tim Nasional . Seleksi tim U-23 itu akan akan berlangsung di Yogyakarta, 11-17 Agustus 2013.

Kalau sesuai dengan rencana, Brunei Darussalam akan jadi lawan tanding pertama tim Garuda Muda di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta pada 15 Agustus nanti. Setelah itu giliran melawan PSS Sleman.

Uji coba U-23 kontra tim Elang Jawa itu akan berlangsung di stadion yang sama pada 16 Agustus. Stadion Maguwoharjo juga memang jadi kandang PSS.