Persija Optimistis Duel El Clasico Aman

Senin, 4 Agustus 2014 19:06 WIB
Penulis: Niken Purnamasari | Editor: Raditya Adi Nugraha
 Copyright:

Hanifditya, selaku panitia pelaksana pertandingan Persija v Persib optimistis bahwa pertandingan akan berjalan sesuai lokasi dan jadwal yang telah ditentukan. Pihaknya juga akan melakukan kerjasama dengan Polda Metro Jakarta untuk menjaga keamanan.

“Intinya kita optimistis bahwa pertandingan berjalan sesuai jadwal di lokasi dan waktu sesuai jadwal yaitu 10 Agustus 2014 di SUGBK. Besok ada rapat koordinasi melibatkan panpel yang dilakukan oleh Polda Metro Jaya,” ujar Hanifditya.

Dalam rapat koordinasi yang akan berlangsung esok, pihak panpel Persija dengan Polda Metro Jaya akan membahas terkait kemanan, jumlah tiket, serta hal-hal yang berhubungan yang kerapkali disebut “El Classico” ISL tersebut.

Terkait bobotoh (sebutah suporter Persib), Hanif mengatakan bahwa panpel masih berpegang pada Surat Keputusan (SK) yang dikeluarkan oleh Komdis (Komisi Disiplin) PSSI dimana suporter Persib dilarang hadir saat pertandingan away.

“Untuk penonton dari Persib kita berpegang surat SK Komdis yang masih menyatakan larangan bagi suporter Persib Bandung dalam laga away.  SK masih jadi pegangan dan telah dilampirkan pada saat pengajuan izin pertandingan Persib melawan Persija,” tutup Hanif.