Hassanal Bolkiah Trophy

Garuda Jaya Tampil Utuh

Jumat, 8 Agustus 2014 15:02 WIB
Penulis: Zainal Hasan, Niken Purnamasari | Editor: Irfan Fikri
© Ratno Prasetyo/INDOSPORT
Indra Sjafri mengatakan sebanyak 25 pemain Timnas U-19 dapat menempuh pendidikan di Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) Prof. Dr. Rochmat Wahab M.Pd. M.A, Kamis (10/07/14). Copyright: © Ratno Prasetyo/INDOSPORT
Indra Sjafri mengatakan sebanyak 25 pemain Timnas U-19 dapat menempuh pendidikan di Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) Prof. Dr. Rochmat Wahab M.Pd. M.A, Kamis (10/07/14).

Indonesia akan membuka pertarungan dalam Sultan Hassanal Bolkiah Trophy. Tergabung dalam grup B bersama Malaysia, Vietnam, Brunei, Kamboja, dan Singapura.

Dalam rilis BTN yang diterima INDOSPORT, pelatih Indra Sjafri akan menurunkan skuad intinya yang dipimpin oleh Evan Dimas untuk melawan kekuatan tim Harimau Malaya Muda, sore ini. 

Dari 18 pemain yang didaftarkan untuk mengikuti turnamen ini, terdapat nama Evan Dimas, Maldini Pali, Hansamu Yama dan Ravi Murdianto yang kerap menjadi pemain andalan U-19.

Berikut susunan pemain kedua tim:

Indonesia : Ravi Murdianto,. Putu Gede Juniantara,  M. Sahrul Kurniawan, Hansamu Yama, M. Fatchu Rochman, Paulo Oktavianus Sitanggang, M. Hargianto, Evan Dimas Darmono, Maldini Pali, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, Ilham Udin Armaiyn.

Cadangan: Awan Setho, Ryuji Utomo, Ricky Fajrin, Ichsan Kurniawan, Zulfiandi, Septian David, Dimas Drajat.

Malaysia: Ramdhan, Azrul, Akmal, ashmawi, Qayyum, Faris, Igwan, Nor Azam, Irfan, Nurshamil, Ramzi

Cadangan: Ilham Amirullah, Annas Rahmat, Suleiman, Asri Mardzuki, Mohammad Syawal, Mohammad Afiq, Syafwan Syahlan.   

2