Chambers Terkesima Atmosfer Penonton

Minggu, 28 September 2014 14:09 WIB
Penulis: Riki Ilham Rafles | Editor: Adrian Syahalam
 Copyright:

Chambers merasakan penonton yang memadati tribun stadion Emirates mampu menciptakan atmosfer yang luar biasa. Hal itu membuat laga derby London Utara pertamanya ini menjadi berkesan.

"Ini merupakan laga derby London Utara pertama saya. Sangat menyenangkan. Semua fans berada di belakang kami dan begitu luar biasa ketika kami bisa mencetak gol. Anda bisa melihat betapa berartinya buat mereka," ujar Chambers dikutip dari laman resmi klub.

Walau kecewa karena Arsenal tidak bisa meraih tiga poin, akan tetapi dia menilai permaian tim secara keseluruhan cukup baik. Arsenal menguasai jalannya laga dengan catatan penguasaan bola hingga 69 persen.

"Kami sedikit kecewa karena tidak mendapatkan kemenangan, akan tetapi saya rasa kami menampilkan permainan yang baik dan bisa mendapat hal yang positif," lanjut dia

Chambers sempat mendapatkan sebuah peluang di babak kedua. Sayang tendangan voli bek berusia 19 tahun itu mengenai bagian atas mistar gawang.

"Saya sangat kecewa. Andai tidak mengenai mistar gawang, itu akan menjadi awal yang baik bagi saya pada derby London Utara ini," tandas Chambers