Negredo Bahagia Dibuang Pellegrini

Jumat, 28 November 2014 19:20 WIB
Penulis: Yohanes Ishak | Editor: Adrian Syahalam
© GETTY IMAGES
Alvaro Negredo (Valencia) Copyright: © GETTY IMAGES
Alvaro Negredo (Valencia)

Pemain berusia 29 tahun ini dipinjamkan Manchester City ke Valencia pada musim ini, menyusul permainan impresif penyerang mereka, Sergio Aguero dan Edin Dzeko, sehingga posisi Negredo tergusur dan kesulitan mendapatkan tempat. Oleh karena itu, pelatih mereka meminjamkannya ke Valencia, pada Juni lalu.

Setelah hampir mendekati paruh musim 2014-15 ini, pemain yang berposisi sebagai penyerang ini mengaku dirinya bahagia bermain di Spanyol. Ia pun terang-terangan mengungkapkan hubungannya yang buruk dengan Manuel Pellegrini.

"Saya harus kembali (ke Spanyol), sehingga saya bisa merasa seperti pemain sepak bola lagi. Sekarang saya sudah disini dan saya bisa melihat cahaya di masa depan," terang Negredo seperti dikutip dari football espana, Jumat (28/11/14).

Mantan pemain Sevilla ini mengaku sebenarnya dirinya nyaman di City, namun menjadi tidak nyaman jika membahas hubungannya dengan sang pelatih, Manuel Pellegrini.

"Pengalaman di City sangat baik dan saya mencintai City. Tetapi sejak Januari, pelatih mulai meninggalkan saya dengan alasan cedera bahu yang menimpa saya. Padahal saya tidak mempermasalahkannya. Tetapi pelatih memintaku untuk menggunakan perban di bahuku, hal itu membuat saya tidak nyaman," tutup ia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%