Tidak Maksimal, Semen Padang Depak Dzumafo

Rabu, 21 Januari 2015 11:49 WIB
Kontributor: Ikhwan | Editor: Charles Emanuel Dominggus
 Copyright:

Hal tersebut diutarakan Manager Semen Padang, Asdian setelah manajemen dan pelatih melakukan konsolidasi dan evaluasi. 

“Kita sudah lepas dia (Dzumafo) setelah adanya evaluasi dengan pelatih dan manajemen. Dzumafo tidak masuk  dalam kriteria yang kita butuhkan, setelah diamati  dalam dua  laga Semen Padang pada SCM Cup,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, Selasa (20/1) sore kemarin ia telah memanggil Dzumafo untuk membicarakan hal tersebut. “Kemarin saya sudah panggil untuk menjelaskan semuanya, untuk dimengerti oleh kedua belah pihak,” lanjutnya.

Sebelum keputusan ini diambil, ia melanjutkan, pihak manajemen telah memberikan kesempatan terakhir pada Dzumafo saat laga kontra Sriwijaya FC dua hari lalu. Namun, ia masih belum menunjukkan hasil yang diinginkan.

“Saat laga Sriwijaya FC, awalnya Nur Iskandar kita turunkan pada line up awal, tetapi kita ingin berikan kesempatan sekali lagi, makanya langsung kita ubah dengan Dzumafo. Tetapi ternyata masih belum bisa,” katanya.

Dipastikan Asdian, mulai hari ini Dzumafo tidak lagi masuk dalam daftar skuad Semen Padang. “Iya, mulai hari ini Dzumafo tidak lagi masuk daftar,” pungkasnya.

1