Ginola Mundur dari Pencalonan Presiden FIFA?

Jumat, 30 Januari 2015 08:20 WIB
Editor: Charles Emanuel Dominggus
 Copyright:

Sebelumnya kelihatan usaha Ginola untuk melengserkan presiden FIFA Sepp Blatter telah berakhir ketika ia mengeluarkan pernyataan yang mengatakan semua donasi terhadap kampanyenya akan dikembalikan.

"Terima kasih banyak untuk dukungan terhadap team Ginola. Halaman pendanaan sekarang telah ditutup. Semua sumbangan akan dikembalikan kepada mereka yang telah berjanji," ungkapnya melalui www.teamginola.com.

Ginola pun langsung membantah rumor yang beredar bahwa dirinya akan mundur dari pencalonan itu.
"Perjuangan belum berakhir. Sepak bola masih memerlukan perubahan. Saya meminta Anda untuk terus menyuarakan keinginan Anda untuk perubahan di sepak bola dalam cara apapun yang Anda mampu”, lanjutnya.

Keinginannya untuk terus maju diperkuat dengan sejumlah komentar di akun twitternya yang menegaskan dirinya masih berupaya mengikuti pencalonan presiden FIFA.

"Tidak menyerah, masih berada dalam persaingan untuk memulai ulang sepak bola! Tidak akan menyerah... Hasil akhir nominasi tidak akan diketahui sebelum 8 Februari," kicaunya.

Ginola meluncurkan kampanye menjadi calon presiden FIFA dua pekan silam, menempatkan diri sebagai "juara bagi para penggemar," di bawah slogan "Memulai Ulang Sepak Bola."

Publik sempat dikejutkan dengan pemberitaan tentang suatu perusahaan penerbit buku yang mengklaim telah membayar 250.000 pound kepada mantan pemain sayap Prancis itu untuk bertahan.
 

1