Basis Fans United Indonesia Tembus 54 Juta Orang

Sabtu, 31 Januari 2015 16:39 WIB
Editor: Irfan Fikri
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT/Internet
 Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT/Internet

Legenda Manchester United, Louis Saha, menilai para fans The Red Devils di Indonesia merupakan salah satu yang terbaik di dunia.

"Fans MU adalah salah satu yang terbaik di dunia. Mereka sangat bersemangat untuk menyaksikan laga MU setiap pekannya," kata Saha dalam konferensi pers United: Live in Jakarta.

"Sebenarnya sulit bagi saya untuk membandingkan bagaimana fans di Indonesia dan negara lain, karena MU memiliki fans yang sangat banyak," kata Saha.

Ia mengatakan, salah satu yang bisa dilakukan klub untuk berterima kasih kepada fans adalah melalui ajang United: LIVE fan party.

Bertempat di Balai Kartini, Jakarta Selatan, acara ini menyajikan sesi latihan sepak bola, penampilan band Nidji dan pertandingan langsung MU vs Leicester City pada pukul 22.00 WIB.

Selain itu, juga ada tayangan khusus The Greatest Story Ever Told, sebuah film biografi tentang sejarah klub yang gemilang.

Dalam acara nonton bersama tersebut, pemain legendaris MU, Denis Irwn dan Louis Saha, akan memberikan analisis pra dan pasca pertandingan yang berlangsung pukul 22.00 WIB malam ini.

"Saya harap pertandingan nanti malam berjalan sesuai rencana dan MU meraih kemenangan," kata Dennis yang sempat berkecimpung 12 tahun di klub tersebut.

Penggemar pun akan mendapat kisah pengalaman seru yang dibagikan oleh Dennis Irwin dan Louis Saha.

Selain itu, MU akan memanja penggemar dengan menayangkan film biografi sejarah klub raksasa tersebut mulai dari sesi latihan pemain hingga cuplikan latihan di Sekolah Sepak Bola Manchester United.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%