Presiden Palermo Ancam Bunuh Presiden Sampdoria

Rabu, 25 Februari 2015 17:24 WIB
Editor: Aditiyo Wirawan
 Copyright:

Menurut Ferrero, hal ini dilakukan Zamparini karena kesal salah satu pemainnya, Edgar Barreto, ingin pindah ke Sampdoria.

Kontrak Barreto yang juga kapten Palermo ini akan habis pada akhir musim 2014-15. Namun, yang bersangkutan menolak memperpanjang kontrak karena tergoda pinangan Ferrero. Inilah yang membuat Zamparini akhirnya mengancam akan membunuh Ferrero.

"Zamparini melakukan ancaman pembunuhan kepada saya dan ini sudah melewati batas," ujar Ferrero kepada Sky Sport Italia.

Ferrero meminta pihak berwenang menghukum Zamparini. Dia meminta keadilan karena sempat mendapat hukuman karena melontarkan lelucon terhadap pemilik Inter Milan, Erik Thohir, beberapa waktu lalu.

"Saya dihukum tiga bulan karena sebuah lelucon. Jadi, saya mengharapkan keadilan. Sistem harus campur tangan, karena saya sudah muak dengan dia (Zamparini)," sergahnya.

Selanjutnya, dia menambahkan, "Zamparini mendapat publikasi dengan melakukan ancaman terhadap saya. Sudah cukup dengan ancaman. Saya bertanya kepada dia tentang Barreto, tapi dia ingin membunuh saya. Saya ingin berbicara dengan dia dan bernegosiasi untuk Barreto. Saya menghormati orang tua, tapi dia harus bersikap tenang."

1