Atletico Pastikan Tiga Laga Persahabatan di China

Sabtu, 7 Maret 2015 03:40 WIB
Editor: Charles Emanuel Dominggus
© GETTY IMAGES
 Copyright: © GETTY IMAGES

Kabar ini disampaikan oleh CEO Miguel Angel Gil Marin sekaligus mengungkapkan rencana penambahan kuota pemain muda China yang akan dilatih daru 30 pemain menjadi 61 pemain di periode berikutnya serta lebih dari 100 pemain pada 2016.

“Apa yang pasti ialah Atletico Madrid akan bepergian ke China musim panas ini”, tandas Marin kepada QQ seperti dilansir Football ESPANA.

Marin pun mengungkapkan jadwal pertandingan meski belum memastikan venue yang akan digunakan.

“Pertandingan pertama pada 28 Juli, selanjutnya dijadwalkan pada 1 Agustus dan 4 Agustus, meskupun venue-venuenya belum difinalisasi”, lanjutnya.

Terkait tujuan dari kunjungan ini, Marin menjelaskan bahwa tujuan utama adalah menyasar pemain muda yang suatu hari kelak bermain untuk skuad yang bermarkas di Vicente Calderon itu.

“Salah satu tujuan kami adalah talenta-talenta muda, yang akan datang ke sini dan menjadi bagian dari proyek Wanda, di mana suatu hari kelak akan bermain untuk Atletico. Saya berpikir hal itu dapat tercapai”, lanjutnya.

Wanda merupakan perusahaan asal China yang didukung oleh taipan media Wang Jianlin. Perusahaan ini telah mengakuisisi 20 persen saham Atletico Madrid seharga 45 juta pounds pada Januari silam. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%