Mathieu: Mustahil Messi Tinggalkan Barca

Kamis, 26 Maret 2015 13:41 WIB
Editor: Charles Emanuel Dominggus
© GETTY IMAGES
 Copyright: © GETTY IMAGES

“Saya tidak dapat membayangkan Leo di berbagai klub lain selain Barca dan mustahil klub seperti Paris Saint-Germain merekrutnya”, ungkapnya seperti dilansir Football ESPANA.

Terkait Paris Saint-Germain yang akan bertemu Barca di perempatfinal Liga Champions, Mathieu pun turut berkomentar. Menurutnya tak mudah menghadapi raksasa Ligue 1 dan menaklukkannya.

“Jika kami bermain seperti di dua laga di babak penyisihan grup melawan mereka maka kami bisa mencapai semifinal, tetapi untuk mewujudkan hal itu kami perlu tampil 100 persen”, lanjutnya.

“Hal itu tak akan mudah karena mereka memiliki banyak kualitas dan beberepa sungguh merupakan pemain bagus”, tandasnya lebih lanjut.

Sementara itu ketika ditanya tentang keunggulan empat poin dari Real Madrid, pemain 30 tahun itu menjawab diplomatis bahwa masih ada banyak laga ke depan dan segala sesuatu bisa saja terjadi.

“Masih ada banyak pertandingan dan poin untuk diraih. Adalah keuntungan meraih tujuan itu dengan keunggulan saat ini tetapi kami tahu hal itu tidak mudah”, tuturnya.

“Kami harus memenangkan semua laga dan April akan menjadi bulan yang sibuk”, tuntasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%