QNB League

Hadapi PBR, Sriwijaya Bidik Kemenangan Pertama

Sabtu, 4 April 2015 01:11 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Ramadhan
© MUHAMMAD EFFENDY/INDOSPORT
 Copyright: © MUHAMMAD EFFENDY/INDOSPORT

“Kita sudah siapkan taktik dan strategi, semua pemain siap bertanding lawan PBR,” kata Pelatih Sriwijaya FC Benny Dollo.

Tampil di depan pendukung sendiri, Ferdinand Sinaga dan kawan-kawan harus mengerahkan kemampuan terbaiknya. Pemain telah diintruksikan untuk tak meremehkan anak asuh Dejan Antonic. David Lally dan kawan-kawan baru bangkit dari keterpurukan. PBR punya motivasi yang cukup tinggi, tim berjuluk The are Boys Back punya semangat yang tinggi.

“Pemain tak boleh lengah, kita kerja keras dan sama sekali tak boleh meremehkan lawan,” jelasnya.

Sementara itu Pelatih PBR, Dejan Antonic mengaku partai perdana anak asuhnya tidaklah mudah. Sriwijaya FC bermaterikan pemain ternama, sehingga pemain harus bekerja keras untuk dapat mencuri poin.

“Apalagi mereka juga punya pelatih berpengalaman yaitu Benny Dollo, pemain mereka juga berkualitas dan berpengalaman,” ucap Dejan Antonic.

Sriwijaya FC berambisi sekali untuk menjuarai ISL musim ini sehingga Ferdinand Sinaga dkk tidak akan melepas 1 poin pun dari genggaman Sriwijaya.

“Saya pikir mereka punya uang bagus dan dituntut untuk juara musim ini, pastilah mereka ingin menang tapi kami juga tidak mau kesini sia-sia,” tuntas Dejan. 

1