(VIDEO) Bek Villarreal Ini Alami Cedera Mengerikan

Senin, 13 April 2015 00:36 WIB
Editor: Ramadhan
© GETTY IMAGES
 Copyright: © GETTY IMAGES

Musacchio mungkin akan istirahat lebih lama usai mengalami cedera mengerikan saat laga menghadapi Getafe dalam lanjutan laga La Liga pekan ke-31.

Bek berusia 24 tahun itu justru mendapatkan cederanya bukan karena ia dilanggar keras oleh pemain lawan, tapi karena posisi berdirinya yang tidak tepat saat ingin mengamankan bola.

Pada saat kejadian, Musacchio tampak berlari menuju bola yang akan ia amankan dari serbuan pemain Getafe, Diego Castro. Saat bersamaan juga, Castro berusaha merebut bola dengan cara melakukan sliding tackle, namun tak ada yang berhasil merebut bola tersebut.

Baik Musacchio maupun pemain Getafe sama-sama tak terlihat mengalami kontak fisik. Dalam kondisi Musacchio yang ingin menendang bola dengan kaki kanannya itulah kaki kiri yang menjadi tumpuan tubuhnya mengalami patah saat berpijak di atas lapangan.

Pelatih Villarreal, Marcelino Garcia Toral mengatakan kepada situs resmi klub: “Saya tidak berpikir cedera Matteo sangat buruk, tetapi ketika saya mendekati meja dan melihat bahwa ada darah, saya takut.”

“Foto-foto tersebut mengerikan. Semoga operasi berjalan dengan baik.”

“Ini adalah waktu yang sangat sulit bagi semua orang. Ini adalah cedera yang sangat serius dan sekarang kami harus menunggu untuk melihat proses apa yang harus diikuti.”

Insiden ini diperkirakan membuat Musacchio absen selama sisa musim ini dan mengakhiri harapannya untuk tampil bersama tim nasional Argentina di Copa America pada bulan Juni mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%