'Memphis Depay Itu The Next Cristiano Ronaldo'

Senin, 25 Mei 2015 21:05 WIB
Penulis: Yohanes Ishak | Editor: Irfan Fikri
 Copyright:

Usai menjalani medis bersama The Red Devils, Memphis Depay semakin mendapat sorotan dari pecinta sepakbola dunia. Belum lama ini telah muncul video yang menampilkan kepiawaian Depay saat menggiring bola kala usianya masih 7 tahun.

Kini, mantan pemain MU, Park Ji Sung, mengatakan bahwa datangnya pemain berkebangsaan Belanda itu dari PSV Eindhoven akan menjadi penerus dari bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, saat masih mengenakan jersey United. Memphis Depay sendiri juga pernah mengatakan bahwa dirinya optimistis bisa mengikuti jejak Ronaldo.

"Banyak yang mengatakan dia seperti Cristiano Ronaldo, saya bisa bayangkan jika dia punya keinginan untuk menjadi pemain terbaik dan United akan membantunya. Saya rasa, dia juga akan menunjukkan kualitasnya," tandas Park kepada MUTV dilansir dari Mirror.

Maksud utama dari pria berpaspor Korea Selatan itu adalah Memphis Depay akan meniru Cristiano Ronaldo untuk membawa Setan Merah meraih gelar dan mengembalikan kejayaan MU seperti saat masih ditangani oleh Sir Alex Fergusson. Ia juga tidak segan untuk memberikan pujian kepada pemain asal Belanda itu.

"Usianya baru 21 tahun dan ia masih muda, saat saya bermain dengannya, dia memiliki banyak potensi. Dia memiliki kekuatan dan skill untuk melewati pemain," Tutupnya.

7