Putri Pemain Timnas Inggris Buka Audisi Striptis X Factor

Kamis, 28 Mei 2015 00:11 WIB
Editor: Gema Trisna Yudha
 Copyright:

Bianca Gascoigne adalah putri dari Paul Gascoigne, mantan pemain timnas Inggris yang pernah memperkuat Tottenham Hotspur dan Lazio. Maraknya ajang pencarian bakat memberinya ide untuk melakukan hal serupa. 

Alih-alih menyanyi atau menari, Bianca membuka audisi pencarian bakat bagi wanita seksi yang memiliki talenta sebagai penari striptis. Sang pemenang, diiming-imingi karir cemerlang di sebuah klub pria miliknya, The Gaslight, di St James, London, Inggris. 

Bianca menyatakan dirinya terinspirasi oleh program acara pencarian bakat X Factor. "Kalau aku ingin Gaslight menjadi klub terbaik, aku butuh penari terbaik. Aku coba cari gadis-gadis yang merasa mereka memiliki X Factor," kata Bianca seperti dilansir Mirror

"Bila Simon Cowell bisa menemukan bintang pop, aku juga bisa menemukan penari striptis terbaik d Britania Raya," ucapnya.

Menurutnya, orang-orang yang datang ke Gaslight ingin menikmati malam yang indah. Gaslight juga dikenal karena kecantikan dan keramahan para penarinya.

Audisi ini akan dibuka pertengahan Juni mendatang di klub itu sendiri. Bianca yang merupakan pengelola klub, akan mengaudisi para peserta bersama sang pemilik klub, Stephen Less.