Sepp Blatter Kembali Terpilih, Ini Komentar Pendukung Pangeran Ali

Sabtu, 30 Mei 2015 10:30 WIB
Editor: Galih Prasetyo
 Copyright:

Michael Platini, legenda Prancis dan Juventus yang juga presiden UEFA mengatakan bahwa dirinya merasa sangat bangga jika UEFA memiliki visi misi yang sama dengan dirinya untuk membawa perubahan di FIFA meski gagal. 

"Saya bangga bahwa UEFA telah membela dan mendukung gerakan untuk perubahan di FIFA," kata Platini seperti dilansir sports.ndtv.com 

Baca juga: 

Sepp Blatter dan Lelucon dari Dunia Maya

Sepp Blatter Kembali Jadi Presiden, Figo: Sepakbola Kalah

Blatter Kembali Jadi Presiden, Israel Bebas dari Hukuman?

Mengenal Sepp Blatter, Presiden FIFA yang Suka Gonta Ganti Wanita

Platini juga memberi ucapan selamata untuk Pangeran Ali yang mau berkampanye mengagumkan untuk bisa mengambil kesempatan guna membawa perubahan di FIFA meski perubahan tersebut masih belum terlaksana dengan terpilihnya kembali Sepp Blatter. 

Wolfgang Niersbach, presiden asosiasi sepakbola Jerman (DFB) yang juga mendukung pangeran asal Yordania itu mengatakan, 
"Setelah peristiwa pekan lalu (penangkapan pejabat tinggi FIFA), angin perubahan sempat terasa tapi pada akhirnya itu tidak cukup kuat untuk membawa perubahan," kata Niersbach.

Presiden asosiasi sepakbola Amerika Serikat, Sunil Gulati mengatakan bahwa organisasinya tidak berhenti melakukan perubahan di FIFA berusaha meski Blatter kembali jadi presiden FIFA. 

"Kami jelas kecewa dengan hasil tersebut, tapi kami akan terus mendorong perubahan yang berarti di dalam FIFA," kata Gulati. 

Gulati mengatakan usaha tersebut semata dilakukan agar FIFA menjadi organisasi yang bertanggung jawab, akuntabel, transparan dan hanya fokus untuk kepentingan terbaik pada permainan. 

Baca Juga
Liga Indonesia | Liga Primer | Liga Champions | Bundesliga
La Liga | Serie A | Selebrita | Komunitas | Transfer Pemain

1