Bursa Transfer

Nasri Dukung Manchester City Belanja Besar-besaran

Jumat, 19 Juni 2015 15:30 WIB
Editor: Anton Wishnu Wijiantoro
 Copyright:

The Citizens dikabarkan siap menghabiskan uang 150 juta poundsterling atau sekitar Rp3,1 triliun untuk memperkuat skuad. Manajer Manuel Pellegrini berniat memperkuat skuad terutama di sektor tengah.
Raheem Sterling, Paul Pogba, dan Jack Wilshere adalah deretan pemain yang diincar City pada bursa transfer musim panas ini.

Andai gelandang-gelandang baru berdatangan, Nasri terancam tak masuk skuad inti The Citizens.

Baca Informasi Terkini Copa America 2015 di sini.

Namun, Nasri mengaku tidak khawatir dirinya tak mendapat tempat di tim utama. Bekas pemain Olympique Marseille itu mendukung penuh rencana klub membeli pemain baru.

“Saya masih memiliki kontrak empat tahun lagi. Jika kami ingin kompetitif di setiap kompetisi dan melangkah lebih jauh di Liga Champions, kami harus memperkuat skuad di setiap sektor,” kata pemain berdarah Aljazair itu kepada The Sun.

Wajib Baca
4 Pemain Muda Manchester United Terancam Didepak Musim Depan
7 Fakta Unik Calon Pemilik Arsenal, Orang Terkaya Afrika
6 Olahragawan Tajir yang Telah Bangkrut
5 Pemain Rebutan Manchester United dan Liverpool Musim Panas Ini
3 Pernyataan Tokoh Terkait Mafia Sepakbola

Nasri mengaku tengah berkonsentrasi memulihkan kondisinya. "Saya akan kembali lebih bugar dengan pikiran baru, kemudian memiliki musim yang hebat dan memenangkan trofi,” ujarnya.

Pada musim 2014/15 lalu, Nasri mencatat jumlah penampilan terendah selama berkostum City. Pemain 27 tahun itu hanya tampil dalam 29 partai menyusul rentetan tiga cedera berbeda. Dalam tiga musim sebelumnya, Nasri mampu melahap lebih dari 30 pertandingan.

Baca Juga
Liga Indonesia | Liga Primer | Liga Champions | Bundesliga
La Liga | Serie A | Selebrita | Komunitas

10