Beckham Nikmati Makan Malam Bareng Adele

Kamis, 2 Juli 2015 10:37 WIB
Editor: Gema Trisna Yudha
 Copyright:

Mantan pemain Manchester United, David Beckham, tertangkap kamera menikmati makan malam bersama penyanyi Inggris, Adele Laurie Blue Adkins.

Namun Beckham tidak menghabiskan malam dengan hanya berduaan bersama Adele. Sang istri, Victoria Beckham, juga hadir dalam makan malam di Beaumont Hotel, London, tersebut. Tampak juga kawan Beckham, pasangan Gordon dan Tana Ramsay.

Adele tampak mengenakan celana jeans ketat dipadu ponco dengan rambut yang dibiarkan tergerai. Pelantun Some One Like You tersebut tampak terus menutupi wajah dengan tangannya. 

Victoria yang juga seorang desainer memadu padankan celana jeans ketat dengan atasan putih dan mantel gelap yang terkesan chic. Sementara Tana memasangkan celana jeans ketatnya dengan atasan yang dibalut blazer hitam. 

Beckham memang telah berteman cukup akrab dengan Adele, meski pribadi keduanya sedikit berbeda. Penyanyi berusia 27 tahun ini cenderung menutup diri sementara Beckham dan keluarganya justru sebaliknya. Namun tentu saja hal ini tidak menghalangi pertemanan yang mereka jalin.

Pelantun soundtrack James Bond, Skyfall, ini juga dikabarkan membeli rumah seharga 5 juta pounds atau sekitar Rp104 miliar pada 2013, yang tak jauh dari rumah seharga 31,5 juta pounds atau sekitar Rp656 miliar milik Beckham  

15