Sagna Masih Nikmati Pantai Miami Bersama Istri

Senin, 6 Juli 2015 12:05 WIB
Editor: Erizky Bagus Zuhair
 Copyright:

Dalam 48 jam ke depan, Manchester City akan segera memasuki sesi pelatihan untuk mempersiapkan pra-musim mereka. Namun Bacary Sagna sepertinya belum mau minggalkan musim berlibur di Miami.

Pemain yang berposisi sebagai bek kanan tersebut, terlihat masih santai menikmati sinar matahari di sebuah pantai di kawasan Miami bersama sang istri, Ludivine. 

Sagna sendiri dan istrinya memang sejak awal momen libur musim panas ini dengan memilih Miami sebagai destinasi mereka menghabiskan masa berlibur dari klub.

Dalam beberapa foto yang dilansir dari Daily Mail, pemain berusia 32 tahun itu dan Ludivine terlihat memamerkan bentuk tubuhnya yang kencang dengan berada di pantai untuk menikmati panas matahari dengan suhu melebihi 30 derajat.

Sedangkan persiapan laga pra-musim Manchester City akan segera dimulai dengan laga persahabatan melawan Melbourne City, Roma dan Real Madrid.

The Citizen sendiri akan menjalani pertandingan pembukaan Liga Primer Inggris pada tanggal 10 Agustus mendatang melawan West Bromwich Albion.