[VIDEO] Kemeriahaan Roma Club Indonesia Sambut Tim Pujaan

Selasa, 7 Juli 2015 22:25 WIB
Penulis: Dian Eko Prasetio, Devi Novitasari | Editor: Irfan Fikri
© Indosport/ Ratno Prasetyo
Julie Estelle dan Julia Perez Copyright: © Indosport/ Ratno Prasetyo
Julie Estelle dan Julia Perez

Kedatangan AS Roma ke Indonesia bakal dikemas berbeda oleh promotor Nine Sport, yang sebelumnya juga mendatangkan sejumlah klub Eropa ke Tanah Air. Radja Nainggolan dkk tidak melawan tim sepakbola lokal, melainkan skuad Roma akan dibagi menjadi dua tim.

Dalam konfrensi pers menyambut kedatangan I Lupi, fans Roma Indonesia yang tergabung dalam Roma Club Indonesia (RCI) ikut berbaur bersama promotor dan sejumlah selebritis pendukung.

Artis cantik Julie Estelle dan Julia Perez akan diplot menjadi ikon tim yang akan dibagi menjadi  tim Red dan White. Julia Perez akan menjadi manajer tim White, sementara Julie Estelle menjadi manajer tim Red. 

“Saya merasa bangga dan terhormat menjadi ikon tim di event AS Roma day 2015. Semoga event ini dapat membangkitkan sepakbola Indonesia,” kata Julie Estelle.

Artis sensual Julia Perez bahkan sempat mengundang sensasi saat ditanya mengenai lokasi dimana ia akan menempatkan tanda tangan penggawa AS Roma.

"Kalian pasti penasarankan aku mau minta tanda tangannya dimana?," canda artis Indonesia, Julia Perez

“Jujur aku kaget begitu tahu kabar Nine Sport mau mengundang AS Roma, karena kan kondisi sepakbola Indonesia lagi kurang sehat. Tapi ternyata itu bukan hoax, keren banget,” tegas ia.

Rencananya acara ini akan tayang di MNC TV. Dan bagi Anda yang tak ingin memanfaatkan kesempatan emas ini dengan langsung nonton di Senayan, berikut adalah rincian hatga tiket.

VVIP : Rp 2.400.000

Vip Barat : Rp 1.500.000

Vip Timur : Rp 1.000.000

Kategori 1 : Rp 500.000

Ketegori 2 : Rp 300.000

 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%