Gerrard Siap Jadi Penyerang LA Galaxy

Jumat, 17 Juli 2015 17:20 WIB
Editor: Anton Wishnu Wijiantoro
 Copyright:

Gerrard berpeluang besar merasakan duel sengit antara LA Galaxy melawan San Jose Earthquakes. Pertandingan bertajuk California Clasico itu bakal jadi laga debut Gerrard bersama LA Galaxy di pertandingan resmi.

Jelang laga melawan San Jose Earthquakes, pelatih LA Galaxy Bruce Arena dihadapkan masalah pelik. Arena harus memutr otak lebih keras karena timnya mengalami krisis penyerang.

Alan Gordon dan Gyasi Zardes tengah berjuang bersama timnas Amerika Serikat di ajang Gold Cup, sedangkan Jose Villarreal harus absen karena cedera. Alhasil, LA Galaxy tinggal menyisakan Robbie Keane sebagai striker ulung.

Melihat situasi timnya, Gerrard mengutarakan bahwa dirinya bersedia ditempatkan sebagai pemain depan. “Saya selalu bersedia untuk mengisi dan melakukan apa yang diminta manajer. Saya siap bermain di posisi apapun,” kata bekas kapten Inggris itu.

Sebelumnya, Gerrard sudah dua kali tampil dalam laga persahabatan melawan melawan Club America dan Real Salt Lake. Dua pertandingan tersebut jadi modal berharga Gerrard untuk beradaptasi dengan rekan dan tim barunya.

6