Mirip Beckham, Pria Ini Sering Lupa Identitasnya

Selasa, 21 Juli 2015 15:08 WIB
Editor: Gema Trisna Yudha
 Copyright:

Menjadi seorang bintang hampir menjadi impian setiap orang. Meski tak benar-benar menjadi bintang, Andy Harmer yang memiliki wajah dan postur mirip David Beckham kecipratan rejeki mantan pemain Manchester United tersebut.

Bermodalkan kemiripannya dengan Beckham, Pria berusia 32 tersebut seringkali tampil di acara televisi untuk berperan sebagai Beckham. Penghasilan yang dia dapat dari menjadi Beckham palsu, membuatnya mampu mendirikan sebuah agensi Lookalikes Talent Agency.

Di agensinya ini, dia menampung banyak orang yang memiliki kemiripan dengan selebritis. 270 orang bergabung dengan agensi besutan Harmer mulai yang memiliki wajah mirip Ed Sheeran, Simon Cowell, Harry Potter, bahkan Victoria Beckham dan Barack Obama.

Kemiripan Harmer dan orang-orang di agensinya dengan para bintang aslinya memang tak perlu diragukan. Harmer juga tak jarang dikejar penggemar Beckham untuk meminta tanda tangan sang bintang, sampai dia harus menjelaskan bahwa dirinya bukanlah Beckham yang sebenarnya. 

Dia bahkan mengaku sering lupa siapa dirinya sendiri karena terlalu sering menjadi Beckham. 

"Kadang saya bermimpi saya adalah dirinya (Beckham) kemudian saya bangun dan menyadari bahwa saya adalah lelaki biasa dari Eastbourne," ucap Harmer.

Namun dia pada orang-orang yang memiliki wajah mirip bintang seperti dirinya, dia mengingatkan agar tidak terlalu larut memerankan bintang yang mirip dengannya. 

8