Real Madrid dan Perusahaan Video Game Sepakati Kerja Sama

Selasa, 21 Juli 2015 23:59 WIB
Editor: Charles Emanuel Dominggus
 Copyright:

Direktur Real Madrid Emilio Butragueno menyambut positif kerja sama ini.

“Kami senang bisa bekerja sama dengan EA Sports sebagai mitra videogame resmi kami,” tuturnya seperti dilansir Daily Mail.

Real Madrid tak hanya mengirimkan pemainnya dalam video game tersebut tetapi juga akan menampilkan gambar FIFA 16 di layar lebar di Stadion Santiago Bernabeu saat hari pertandingan.

"Mereka pasar merek terkemuka di videogame sepakbola dan kita tidak bisa menunggu untuk mulai bekerja bersama-sama untuk memberikan fans kami pengalaman yang tak terlupakan. Banyak pemain kami yang merupakan penggemar berat game ini dan saya tahu mereka tidak sabar untuk bermain FIFA 16,” lanjutnya.

Hal senada disampaikan pihak EA Sport yang membidik Los Merengues sebagai target pasar yang menjanjikan.

“Real Madrid adalah salah satu klub paling populer di dunia dan itu juga benar dalam permainan kami; kami berharap untuk membangun hubungan yang lebih dengan klubtersebut dalam beberapa tahun mendatang, "ungkap Wakil Presiden Pemasaran EA Sports, Jamie McKinlay.

Menyusul kesepakatan ini maka para pemain El Real telah melakukan pemotretan untuk dipindai ke dalam video game dengan tingkat kemiripan tinggi.

Dengan demikian para fans Los Blancos akan ditawari konten eksklusif dengan fitur update dari 14 pemain termasuk Ronaldo, Karim Benzema dan James Rodriguez serta Stadion Santiago Bernabeu.

101