Radja Nainggolan Terpesona Kecantikan Julia Perez?

Sabtu, 25 Juli 2015 08:32 WIB
Penulis: Binsar Marulitua | Editor: Joko Sedayu
© Herry Ibrahim/Indosport
 Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport

Rombongan pemain AS Roma yang segera menjalani tur pra musim di Indonesia, dengan tema 'AS Roma Day' sempat tertahan di Bandara Soekarno-Hatta karena permasalahan izin. Hal ini sempat membuat pemain merasa kecewa dengan raut wajah sedikit lelah, dan tidak terkecuali Radja Nainggolan.

Meski menyimpan rasa lelah pria berdarah kelahiran Indonesia ini tidak henti-henti menatap Julia Perez, yang duduk tepat di sebelah Nainggolan. Mungkin pemain 27 tahun itu terpesona dengan kecantikan dan tubuh indah Julia Perez.

Sontak hal ini menjadi gunjingan rekan media di balik raut wajah yang kurang menyenangkan. Berdasarkan pantauan INDOSPORT di lapangan, Nainggolan tertangkap kamera melirik ke arah artis yang biasa disapa Jupe itu.

Terlepas dari itu semua, meskipun berbeda dengan raut wajah yang diperlihatkan kepada wartawan, pria yang masih memiliki keturunan batak ini tetap senang berkunjung ke Indonesia.

"Senang bisa kembali ke indonesia setelah dua tahun lalu. Suka orang sini dan untuk tetap senang datang lagi" ucapnya kepada rekan-rekan wartawan, Jumat (24/07/15).

Di penutup pernyataanya pun dirinya memaparkan satu bahasa dengan logat Indonesia "Terima Kasih".

AS Roma di jadwalkan akan melakukan Coaching clinic pada pukul 09.30 WIB, Sabtu (25/07/15). Giallorossi akan bermain di Stadion Gelora Bung Karno pada pukul 19.00 WIB.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%