Begovic Siap Geser Courtois sebagai Kiper Utama Chelsea

Rabu, 29 Juli 2015 19:37 WIB
Editor: Charles Emanuel Dominggus
 Copyright:

Begovic baru saja bergabung dengan Chelsea di tengah kedigdayaan Courtois sebagai kiper utama. Courtois telah menunjukkan kapasitasnya sehingga manajer Jose Mourinho tak segan menendang Petr Cech.

"Saya ingin menguji diri terhadap Thibaut, dia salah satu kiper terbaik di dunia, tapi aku percaya pada diriku sendiri. Mudah-mudahan setiap kali saya bisa menunjukkan pada semua orang apa dan pada akhirnya membantu tim ini. Kita semua harus memainkan peran kita dan di klub seperti ini saya pikir Anda bisa melakukannya,” tandasnya.

Ia menambahkan bahwa banyaknya tantangan yang ada di Stamford Bridge menjadi daya tarik kedatangannya.

"Saya pikir saya berada di tahap di mana saya ingin menguji diri melawan yang terbaik dan itulah akhirnya yang saya datang ke sini untuk melakukan. Bahkan setelah minggu pertama Anda dapat melihat kualitas di sini dan bagaimana mereka dapat meningkatkan Anda dengan tingkat dan kebutuhan di sini,"sambungnya.

Ia juga menanggapi debutnya yang kurang mengesankan bersama London Biru.

“Jelas setiap orang memiliki pendapat mereka tapi bagi saya itu lebih dari sebuah tantangan untuk mencoba sesuatu yang berbeda,"tandas Begovic yang mengalami mimpi buruk dalam debutnya pada laga pra-musim Chelsea dengan kemasukan empat gol dalam 45 menit pertandingan melawan New York Red Bulls.

25