Liga Primer Inggris

Ini Alasan Otamendi Pilih Manchester City

Jumat, 21 Agustus 2015 02:43 WIB
Editor: Randy Prasatya
© @MCFC
 Copyright: © @MCFC

Nicolas Otamendi resmi menjadi pemain anyar Manchester City. Kepindahan Bek Valencia ke Etihad Stadium itu diakuinya atas saran dari rekan-rekan setimnya di Argentina dan di Los Che, Jumat (21/08/15).

Sebelumnya Otamendi santer dikabarkan akan bergabung dengan Manchester United. Hal ini karena Louis van Gaal memerlukan seorang bek tengah kelas dunia untuk menjadi pilar baru di lini belakang The Red Devils.

Akan tetapi, pada kenyataannya Otamendi justru bergabung dengan Manchester City. Pemain berusia 27 tahun itu diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Menurut Otamendi, keputusannya untuk memilih Manchester City ketimbang Manchester United atas saran para pemain Argentina yang bermain di Etihad Stadium dan Alvaro Negredo.

"Saya telah berbicara dengan Alvaro dan dia mengatakan hal-hal indah seputar klub ini. Hal senada juga disampaikan Zuculini. Mereka mengatakan bahwa City merupakan klub top," kata Otamendi seperti dikutip situs resmi klub.

"Tentu saja, para pemain Argentina seperti Sergio Aguero, Martin Demichelis, dan Pablo Zabaleta memberi masukan sama. Jujur saja, berada di sini merupakan mimpi dan saya berharap bisa memberikan yang terbaik," jelas Otamendi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%