Piala Presiden 2015

Persija Jakarta Dapatkan Messi

Sabtu, 22 Agustus 2015 12:57 WIB
Editor: Zainal Hasan
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Mantan pemain Persib Bandung, Mbida Messi (kiri) menjadi salah satu pemain asing Persija Jakarta di Piala Presiden. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Mantan pemain Persib Bandung, Mbida Messi (kiri) menjadi salah satu pemain asing Persija Jakarta di Piala Presiden.

Persija Jakarta sebelumnya hanya memiliki satu pemain asing yakni Alan Acier yang berposisi sebagai pemain belakang. Tentu untuk mengarungi Piala Presiden 2015, klub berjuluk Macan Kemayoran ini masih terus mencari tambahan tenaga pemain asing lainnya.

Kini tambahan itu sudah bertambah satu setelah Mbida Messi akhirnya memutuskan bergabung. Messi memang bukan nama asing bagi kancah sepakbola Indonesia.

Sebelumnya pemain asal Kamerun ini sempat bermain bersama Persib Bandung dan terakhir membela Persiram Raja Ampat. Tentu hal ini menjadi salahsatu alasan mengapa pelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan merekrut dirinya.

"Messi mungkin sudah tidak asing dengan sepakbola Indonesia. Dan kita juga sudah kehilangan banyak pemain. Dan saya membutuhkan pemain yang dapat mengontrol bola di lini tengah, saya rasa Messi kuat megang bola," ucap RD.

Selain Mbida Messi ternyata Persija masih membidik satu pemain asing lagi. Terlebih untuk mengisi posisi striker menemani Bambang Pamungkas.

"Satu asing lagi baru sampai pada tanggal 27 dan itu kita kemungkinan sudah berangkat ke Bali," tutup RD.

157