Susunan Pemain Montpellier VS PSG: Tim Tamu Lebih Unggul

Sabtu, 22 Agustus 2015 01:30 WIB
Editor: Randy Prasatya
 Copyright:

Meski Paris Saint Germain tampil sebagai tim tamu, namun peluang untuk bisa menangnya pun masih tetap besar ketimbang tuan rumah Montpellier, menyusul peforma apik skuat asuhan Laurent Blanc di beberapa pertandingan terakhirnya.

Meski begitu, hal tersebut tidak menyurutkan semangat dari para pendukung kedua kesebelasan, untuk tetap memberi semangat pada tim kesayangannya. Sang tuan rumah Montpellier setelah menjalani dua laga ligue 1 Prancis masih terpaku di dasar klasemen sementara Ligua 1 Prancis.

Dari lima pertandingan terakhirnya tim tuan rumah di ajang Ligue 1, Montpellier tampil sangat buruk hanya dapat meraih 1 kali kemenangan dan 4 kali menelan kekalahan. Di pertandingan terakhirnya pekan lalu, Montpellier menelan kekalahan atas tuan rumah Rennes dengan hasil 1-0.

Sementara di lima pertandingan terakhirnya tim tamu dalam Lanjutan Ligue 1/GICC Cup. Paris Saint-Germain bermain apik dengan mencatat 4 kemenangan dan satu kali bermain imbang, pada pertandingan Liga Prancis pekan lalu.

Paris Saint-Germain sukses meraih kemenangan atas tamunya Gazélec Ajaccio dengan skor 2-0. Matuidi membuka keunggulan gol pertama Paris Saint-Germain di menit ke 11, kemudian Thiago Silva menambahkan keunggulan tuan rumah menjadi 2-0 di menit ke 21, skor 2-0 itu bertahan sampai akhir pertandingan.

Susunan Pemain:

Montpellier: Ligali; Congre, Hilton, Bensebaini, Roussillon; Lasne, Martin, Dabo, Boudebouz; Mounier, Bakar

Paris Saint Germain: Kevintrapp; Maxwell, David Luiz, Silva, Aurier; Matuidi, Motta, Pastore; Moura, Cavani, Lavezzi

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%