Piala Presiden 2015

Ismed Sofyan Sambut Baik Kedatangan Messi

Selasa, 25 Agustus 2015 14:01 WIB
Editor: Zainal Hasan
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ismed Sofyan (kanan). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ismed Sofyan (kanan).

Bek kanan Persija Jakarta, Ismed Sofyan akhirnya kembali ikut berlatih bersama skuad Macan Kemayoran. Setelah lama absen dan telat datang Ismed mengaku tidak kesulitan beradaptasi.

Terlebih dengan hadirnya banyak wajah baru di dalam tubuh skuad Macan Kemayoran seperti Mbida Messi, Vendri Mofu, M. Nuh Iskandar. Itu semua tidak membuat Ismed kesulitan beradaptasi.

"Adaptasi gak masalah meskipun saya telat gabung, dan ada pemain baru bergabung. Bagi saya mereka juga sudah sering bermain di ISL jadi gak masalah," ucap Ismed saat ditemui seusai latihan di lapangan Yon Zikon 14 Srengseng Sawah.

Pemain berdarah aceh ini juga mengomentari satu sosok pemain asing PErsija, Mbida Messi. Seperti diketahui Persija merekrut pemain asal Kamerun ini untuk mengisi posisi lini tengah Persija.
 
"Messi sangat bagus, dia bisa menjadi skuad lebih positif. Terlebih dengan hadirnya dia dapat membantu pelatih dalam memilih opsi permainan," tambah Ismed.

Saat ditanyai mengenai persaingan di grup C, Ismed mengaku semua tim memiliki kekuatan masing-masing. "Saya fokus pada pertandingan saja. Semua klub kuat dan tak ada yang lemah," tandas ia.

61