Bursa Transfer

Van Gaal Persilahkan Chicarito Pergi

Minggu, 30 Agustus 2015 10:05 WIB
Editor: Ramadhan
 Copyright:

Seperti dilansir The Telegraph, pelatih Manchester United, Louis van Gaal mengatakan bahwa striker mereka, Javier ‘Chicatiro’ Hernandez memiliki kebebasan untuk pergi dari Old Traffrod musim panas ini.

Van Gaal telah menginformasikan Chicarito bahwa ia bisa meninggalkan Manchester United sebelum jendela transfer ditutup pada Selasa (01/09/15) malam. Jika Chicarito pergi, Bayer Leverkusen dikabarkan siap menampung pemain berusia 27 tahun tersebut.

Kepergian Chicarito nantinya akan membuat stok pemain depan MU akan berkurang. Bahkan akan menyisakan Wayne Rooney sebagai striker yang diandalkan musim ini. Kecuali Van Gaal mau mendatangkan sosok striker anyar pada bursa transfer musim panas ini.

Van Gaal berpeluang mendatangkan striker Southampton, Saido Mane dengan dengan biaya sekitar 20 juta Pounsterling meskipun Southampton tak berniat untuk menjualnya.

Jikapun MU tak mendatangkan pemain, van Gaal hanya akan bergantung dengan sejumlah pemain lainnya selain Rooney yakni Marouane Fellaini, Adnan Januzaj dan Memphis Depay bersama dengan James Wilson.

452