Ungkapan Eliaquim Mangala Ini Menakuti Anthony Martial?

Kamis, 3 September 2015 07:57 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© GRAFIS: Muproni/INDOSPORT
 Copyright: © GRAFIS: Muproni/INDOSPORT

Bek Manchester City, Eliaquim Mangala langsung memperingatkan calon pesaingnya, Anthony Martial yang telah mengenakan seragam Manchester United di musim 2015/16 ini.

Mangala mengatakan jika Martial harus membuktikan jika dirinya layak dibayar mahal, yakni sebesar 36 juta pounds atau lebih dari Rp776 miliar di musim pertamanya.

“Saya tidak merasa bahwa jumlah transfer akan menjadi masalah, jelas tidak akan ada yang melihatnya dengan cara seperti biasa. Manchester United telah mengeluarkan banyak uang untuknya, dia harus fokus pada sepakbola, musim pertamanya bisa menjadi sulit karena Liga Primer Inggris tidaklah mudah. Saya harap dia diterima dengan baik,” pungkas Mangala seperti yang dilansir dari Sportsmole.

Bek berusia 24 tahun itu didatangkan Manchester City dari FC Porto dengan mahar senilai 30 juta pounds atau setara dengan Rp647 miliar dan telah berjuang di musim pertamanya kemarin.

Tidak heran jika dirinya ingin Martial yang merupakan kompatriotnya di timnas Prancis itu dapat beradaptasi dengan baik.

378