Awali Musim dengan Buruk, Legenda Chelsea Angkat Bicara

Selasa, 8 September 2015 11:11 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Secara mengejutkan, Chelsea saat ini berada diposisi ke-13 klasemen Liga Primer Inggris musim ini. Dari empat pertandingan, mereka baru meraih satu kemenangan, satu seri, dan dua kali menelan kekalahan.

Atas hal ini membuat salah satu legenda The Blues, Gianluca Vialli turut mengeluarkan pendapatnya mengenai hasil yang didapat dari eks klubnya tersebut.

“Saya rasa kegiatan transfer Chelsea sangat lemah, setelah menangkan sesuatu, anda perlu pencerahan. Anda membutuhkan seseorang yang baru datang dengan keinginan dan bersedia berbagi motivasi dengan pemain sisa, itu baik untuk suasana latihan. Itu tidak terjadi di Chelsea sampai Pedro datang,” imbuh Vialli kepada Omnisport.

Pria asal Italia ini juga mengakui jika perjuangan tim London Barat untuk mendatangkan pemain baru di musim panas kemarin menjadikannya sebagai masalah utama.

Ia pun membandingkannya dengan transfer pemain yang didatangkan musim lalu, seperti Diego Costa dan Cesc Fabregas serta dipulangkannya kembali Thibaut Courtois.

Dimana mereka sama-sama memiliki ambisi untuk menjadi juara.Gianluca Vialli pernah menjadi pemain maupun pelatih bagi Chelsea pada tahun 90-an.