Di Maria Ogah Akui Madrid Lebih Baik

Rabu, 4 November 2015 12:20 WIB
Penulis: Ivan Reinhard Manurung | Editor: Ahmad Priobudiyono
 Copyright:

Bintang Timnas Argentina, Angel Di Maria yang tampil impresif dini hari tadi enggan mengakui mantan timnya Real Madrid bermain lebih baik dari PSG yang dibelanya sekarang.

Menurutnya, permainan PSG jauh lebih baik dari apa yang ditampilkan Madrid dalam pertandingan lanjutan babak penyisihan Liga Champions dini hari tadi.

"Kami sepuluh kali lebih bagus dari mereka (Madrid) malam ini, kami memainkan permainan terbaik kami musim ini, namun ketika kami melakukan sedikit kesalahan, mereka langsung menghukum kami," ungkapnya.

Namun demikian, pemain kelahiran 14 Februari itu masih optimis timnya bisa menghasilkan sesuatu yang besar musim ini.

"Saya masih yakin kami dapat melakukan hal besar di akhir musim nanti," tutup mantan pemain Man United tersebut.

Di Maria sendiri tampil dengan performa sangat apik dalam membantu PSG tadi malam. Bahkan sang pelatih, Lauren Blanc memuji penampilannya adalah spektakuler.

"Di Maria sangat spektakuler malam ini. Dia banyak membantu serangan-serangan yang kami lakukan, namun ia juga membantu tim bertahan," ungkap Blanc seperti dilansir Daily Mail.

Sayangnya permainan bagus Di Maria harus berakhir menyedihkan, setelah gol Nacho membenamkan klub asal kota Paris itu dalam kekalahan menyakitkan.

Dengan kekalahan dari Madrid tersebut, PSG masih berada di posisi 2 klasemen Grup A Liga Champions dengan perolehan 7 poin.

25