(FOTO) Rilis Film, Ronaldo Berdandan Ala James Bond

Selasa, 10 November 2015 05:32 WIB
Penulis: Yohanes Ishak | Editor: Ahmad Priobudiyono
 Copyright:

Berdandan ala film James Bond, pemain mega bintang Real Madrid ini telah merilis film dokumenternya di Leicester Square, London.

Seakan tak mampu menutupi rasa kegembiraannya, Ronaldo pun langsung menuliskan perasaannya di akun media social Twitter-nya, sekaligus mengumumkan kepada banyak khalayak.

“Jika anda berada di London, datang Leicester Malam ini dan katakan Hai pada #ronaldofilm,”


“Hari ini akan sangat menarik, premiere dari Ronaldo Film, nantikan malam ini,” begitulah kicauan pemain asal Portugal tersebut.

Menariknya, beberapa nama tenar pun turut hadir dalam peluncuran filmnya tersebut yang sampai diberikan karpet merah.

Mantan pelatihnya di Manchester United, Sir Alex Ferguson pun turut hadir dalam acara tersebut dan juga eks pelatihnya di Real Madrid, Jose Mourinho dan Carlo Ancelotti.

Tidak hanya itu saja, pembawa acara televisi, Melanie Sykes juga hadir, serta penyerang yang dipinjam Chelsea dari AS Monaco, yakni Radamel Falcao beserta istrinya pun turut hadir.

Dalam acara peluncuran tersebut, sang pemain juga menceritakan sebagian besar dalam filmnya yang disebutkan bukan fiksi melainkan kisah nyata.

“Tujuan saya dengan film dokumenter ini adalah untuk menceritakan bagaimana menjadi diri saya, obyektif untuk penggemar saya. Saya rasa, orang akan menyukai film dokumenter ini karena tidak ada manipulasi dan itu nyata,” jelas Ronaldo dilansir dari DailyMail.

Dalam film tersebut juga diceritakan bagaimana dirinya berkarir di dunia sepakbola serta membantu Real Madrid meraih gelar La Decima (gelar kesepuluh) Liga Champions.

Tak ketinggalan 2 mantan rekannya di The Red Devils, Gary Neville dan Louis Saha juga turut hadir dalam acara tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%