Komunitas

Juvedonna Terpuaskan dengan Dybala

Sabtu, 5 Desember 2015 16:56 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Irfan Fikri
 Copyright:

Pasukan Massimilano Allegri mampu mengalahkan tuan rumah Lazio melalui gol yang di lesakan oleh Dybala dan sebuah gol bunuh diri pemain lawan, Gentiletti.

Kemenangan ini pun mendapat apresiasi positif dari kalangan pecinta Juventus di Indonesia khususnya Juventus Club Indonesia (JCI). 

“Pertandingan tadi malam cukup memuaskan. Hasil ini membuat Juventus dalam tren postif, dengan terus meraih kemenangan dala lima laga terakhirnya di semua kompetisi. Hal ini membuktikan bahwa kemampuan para pemain telah meningkat dan pelatih sudah mulai menemukan formula terbaiknya,” ujar Sekjen JCI, Marsono Wibowo saat di hubungi INDOSPORT.

Hal senada juga duga diungkapkan oleh ketua umum Juvedonna (sebutan penggemar wanita Juventus di Indonesia), Angela Sanchay.

“Iya penampilan Juventus saat melawan Lazio cukup bagus, tim sudah mulai tampil kompak terbukti dengan beberapa kemenangan di laga terakhir. Untuk Dybala, dia tampil sangat bagus tentu hal tersebut didukung juga oleh kerja sama tim.”

Kedua kelompok suporter ini juga mengungkapkan harapannya agar tim kebanggaan mereka dapat terus tampil konsisten sampai akhir musim agar bisa terus bersaing dengan tim lainnya dalam perburuan Scudetto. Juventus sendiri akan menghadapi Sevilla dalam lanjutan Liga Champions pada 9 Desember mendatang.

106