Pena RM de Indonesia: Real Madrid Tetap Tim Kuat

Sabtu, 5 Desember 2015 18:42 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Randy Prasatya
 Copyright:

Real Madri akan menjamu Getafe dalam lanjutan liga Spanyol, namun tim asuhan Rafael Benitez tersebut dirundung badai cedera yang menimpa beberap pemain belakangnya.

Terkait hal tersebut komunitas terbesar pendukung Madrid di tanah air, yaitu Pena Real Madrid de Indonesia tetap optimis tim kesayangannya akan tetap meraih kemenangan.

“Kami yakin Real Madrid mampu meraih kemenangan meskipun beberapa pemainnya sedang mengalami cedera," ujar Agusta Jalasena, Sekretaris Umum Pena Real Madrid de Indonesia, saat dihubungi oleh INDOSPORT.

Pasca kekalahan telak dari Barcelona, El Real mampu kembali bangkit dengan meraih tiga kemenangan di tiga laga terakhir mereka. Hal itu pun mengindikasikan jika Madrid masih tetap tampil sebagai tim kuat.

"Mereka adalah tim yang kuat, terbukti sudah mulai menunjukan mental sebenarnya dengan memenangi tiga laga, setelah sebelumnya kalah dari Barcelona," sambungnya.

Selain itu, pria yang kerap dipanggil Sena ini juga memberikan pandangannya mengenai di diskualifikasinya Real Madrid dari ajang Copa Del Rey, karena memainkan Dennis Cheryshev yang sedang menjalani larangan tanding saat El Real jumpa Cadiz di babak 32 besar.

Sena menilai hal tersebut perlu diselidiki lebih dalam lagi karena masalah itu menyangkut beberapa pihak seperti Villareal dan Federasi Sepakbola spanyol (RFEF) yang dikabarkan tidak memberi tahu pihak Los Merengues terlebih dahulu mengenai kondisi sang pemain.

98