Liga Primer Inggris

(VIDEO) Konyol! Gagal Cetak Gol, Bek Arsenal Ditertawakan Ronaldo

Selasa, 29 Desember 2015 07:48 WIB
Editor: Ahmad Priobudiyono
 Copyright:

Urusan mencetak gol memang lebih dari sekedar skill dan kemampuan seorang pemain dalam memanfaatkan sebuah peluang.

Bahkan sebuah peluang matang yang diciptakan sebuah skema serangan yang tersusun rapi pun tidak menjamin berbuah gol tanpa didukung dengan faktor keberuntungan.

Kegagalan seorang pemain memanfaatkan peluang matang yang mestinya 100 persen berbuah gol kerap dianggap sebagai sebuah kekonyolan yang menjadi bahan tertawaan penggemar sepakbola khususnya di kalangan netizen.

Hal ini pun dialami bek Arsenal, Per Mertesacker ketika gagal memanfaatkan peluang matang di mulut gawang Bournemouth pada lanjutan pertandingan Liga Primer Inggris babak ke-19 dini hari tadi.

Dalam laga itu Mertesacker yang berdiri bebas di muka gawang gagal memanfaatkan peluang matang dari umpan sepak pojok yang gagal diblok kiper Bournemouth.

Bola yang sebelumnya membentur mistar gawang dan memantul tepat ke kepalanya justru melenceng ke sisi gawang sementara Mertesacker terkapar tak berdaya terkena pantulan bola tersebut.

Kejadian ini sontak menjadi bahan tertawaan karena dianggap sebagai sebuah kekonyolan.

Tidak tanggung-tanggung kejadian ini bahkan menjadi bahan tertawaan sejumlah tokoh sepakbola seperti Ronaldo, Mourinho dan John Terry.

Berikut cuplikan video kegagalan Per Mertesacker yang dianggap sebagai sebuah kekonyolan dan jadi bahan tertawaan yang diunggah seorang netizen.

393