Bintang Inter Milan Bersatu di Lapangan Melawan Teror di Indonesia

Kamis, 14 Januari 2016 20:54 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Ahmad Priobudiyono
 Copyright:

Setelah serangkaian aksi teror bom dan penembakan yang diduga didalangi oleh organisasi ekstrimis, ISIS, di Paris dan Istanbul, Jakarta menjadi target teror selanjutnya. Hal tersebut mengundang simpati bek Inter Milan, Juan Jesus.

Melalui Twitter-nya, ia mengunggah foto bertuliskan Pray for Turkey yang disandingkan dengan gambar gelap dan satu foto bertuliskan Pray for Indonesia. Hal tersebut menggambarkan keprihatinan pemain 25 tahun itu atas serangkaian serangan teror yang mengguncang berbagai belahan dunia.

“Ini adalah Eropa, Asia, Afrika, Amerika, kami akan bersatu di lapangan melawan terorisme, #PrayForIndonesia,” tulis pemain kelahiran tahun 1991 itu.

Kejadian ini bermula dengan salah satu pelaku bom bunuh diri yang terjadi di Starbucks Cafe, ledakan tersebut menyebabkan beberapa korban luka dan membuat sejumlah warga panik dan lari berhamburan untuk menyelamatkan diri.

Sejauh ini, tragedi bom Sarinah tersebut telah memakan korban sebanyak 7 orang, 5 diantaranya merupakan pelaku, 2 korban tewas lainnya merupakan Warga Negara Asing (WNA) dari Kanada dan satu dari WNI.